Apa Saja Kelebihan Samsung Galaxy S24 FE yang Baru Masuk Indonesia? Yuk Cek Sekarang

Jumat 27-09-2024,11:48 WIB
Editor : Ilham Prayogi

● Instant Slow-mo  mengabadikan setiap detik momen penting dalam hidup dalam sekejap

Main Game dengan Performa Tangguh

Chipset Exynos 2400 series yang mumpuni menghadirkan pengalaman bermain game tanpa kompromi serta kompatibel dengan fitur-fitur canggih seperti Ray Tracing. Dalam dunia dimana kecepatan dan efisiensi sangat penting, Galaxy S24 FE memanfaatkan beberapa fitur utama untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan: 

● Vapor chamber 1,1x lebih besar , meningkatkan pendinginan untuk menjaga kinerja puncak dalam durasi yang lebih lama. 

● Baterai 4.700 mAh  yang lebih besar untuk sesi bermain game yang lebih lama dan worry-free. 

● Layar Dynamic AMOLED 2X adaptif 6,7 inci, layar terbesar yang pernah digunakan dalam lini FE dengan refresh rate hingga 120Hz, memberikan pengalaman menonton yang mulus dan menakjubkan.

● Vision Booster mengoptimalkan warna dan kontras pada game untuk tampilan yang jernih dan nyaman, bahkan di bawah sinar matahari.

Pengalaman Galaxy AI yang Seamless

Galaxy S24 FE menghadirkan pengalaman AI canggih yang sama dengan Galaxy S24 Series. Dirancang untuk mengoptimalkan produktivitas, mempermudah komunikasi, dan meningkatkan konektivitas, Galaxy AI pada S24 FE menawarkan fitur-fitur yang membuka berbagai kemungkinan baru:

● Circle to Search  with Google memenuhi rasa ingin tahu pengguna dengan kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya, menyajikan hasil pencarian instan hanya dengan menekan lama home button dan membuat lingkaran.

● Interpreter  menerjemahkan percakapan tatap muka langsung, sesi belajar, atau jenis presentasi lainnya, bahkan saat offline

● Live Translate memecahkan hambatan komunikasi pada panggilan telepon, dan kini diperluas ke beberapa aplikasi pihak ketiga popular.

● Composer dari Samsung Keyboard menghasilkan teks yang disarankan berdasarkan kata kunci sederhana untuk email dan aplikasi media sosial yang didukung

● Note Assist mempermudah proses pencatatan dengan pemformatan serta penerjemahan otomatis. Di Samsung Notes, pengguna dapat secara langsung memperoleh transkrip, terjemahan, dan ringkasan dari rekaman suara.Teks di dalam file PDF juga dapat diterjemahkan dan di-overlay melalui PDF overlay translation

Menghubungkan dan Mengamankan Ekosistem Samsung Galaxy

Kategori :