Bb Tour & Travel Rayakan Milad 10 Tahun dengan Istimewa

Senin 30-09-2024,20:17 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG – Bb Tour & Travel merayakan satu dekade perjalanannya dalam dunia travel umrah dan haji dengan cara yang istimewa. Dalam rangka memperingati milad ke-10, perusahaan ini menggelar manasik di bioskop, serta memberangkatkan lebih dari 400 jamaah ke Tanah Suci dengan menggunakan satu pesawat khusus.

 

Pemilik Bb Tour & Travel, Ine Mulyati, S.H., M.Kn., menjelaskan bahwa manasik di bioskop ini bertujuan untuk memudahkan para jamaah dalam memahami rangkaian ibadah umrah melalui penyampaian visual dan audio. Dengan memanfaatkan fasilitas bioskop, jamaah diharapkan dapat memperoleh gambaran yang lebih jelas dan lengkap mengenai perjalanan mereka ke Tanah Suci.

 

"Selama sepuluh tahun kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah. Bb Tour & Travel terus meningkatkan pelayanannya dengan menyajikan ilmu-ilmu yang bermanfaat, sehingga jamaah bisa mempersiapkan diri dengan lebih matang sebelum berangkat umrah," ujar Ine Mulyati. 

 

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa salah satu upaya peningkatan layanan adalah melalui kajian offline dan online yang diadakan setiap Sabtu, manasik dengan konsep nonton bareng (nobar), serta praktik manasik. 

 

"Ini adalah wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah," tutupnya.

 

Ketua Panitia Milad 1 Dasawarsa, Lukman N Iraz menambahkan, Bb Tour & Travel sebagai salah satu biro perjalanan umrah, selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para jamaah, khususnya dengan layanan-layanan edukatif yang mempersiapkan mereka sebelum menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

 

Bb Tour and Travel Karawang berkantor di Jl. Husni Hamid no. 21, selain itu, setiap kegiatan juga bisa dikunjungi melalui website www.bbtour.id.

Kategori :