HUT Karawang : KBE dan BB Tour & Travel Berangkatkan Pemenang Hadiah Utama Umroh Gratis

HUT Karawang : KBE dan BB Tour & Travel Berangkatkan Pemenang Hadiah Utama Umroh Gratis

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Karawang Bekasi Ekspres bekerjasama dengan BB Tour & Travel memberangkatkan pemenang hadiah utama Umroh Gratis pada pelaksanaan Pesta Rakyat HUT Karawang 39 bertajuk Karawang Fit Festival yang diselenggarakan pada 9 September 2023 lalu.

Pemenang hadiah utama Umroh Gratis ini atas nama Indri Sri Pujianti warga Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat. Indri berangkat umroh bersama 36 jamaah lainnya dari BB Tour & Travel. 

Direktur Umum BB Tour & Travel Budiyana mengatakan, program Umroh Gratis ini merupakan komitmen dari BB Tour untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya untuk warga Kabupaten Karawang. Dalam hal ini, BB Tour & Travel ingin berkontribusi dalam pembangunan sumber daya manusia di Karawang. 

“Kami sebagai perusahaan penyedia jasa tarvel haji dan umroh asli dari Karawang tentu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Pada kesempatan ini, kami bekerjasama dengan KBE memberangkatkan umroh gratis untuk Ibu Indri dari Kecamatan Karawang Barat,” ujar Budiyana usai melepas jamaah umroh di Masjid Raya Karawang, Telukjambe. Rabu, (1/11) kemarin.

BACA JUGA : Bingung Ingin Berwisata Dimana Bareng Keluargamu? Coba Kesini Dijamin Memuaskan

Budiyana mengatakan, diberangkatkannya warga Karawang umroh gratis dari BB Tour dan KBE merupakan bukti nyata kontribusi dari pihaknya untuk warga Karawang. Oleh sebab itu, pihaknya mengajak masyarakat Kabupaten Karawang jika ingin melaksanakan ibadah umroh dan haji percayakan saja pada BB Tour & Travel. 

“Kami ucapkan selamat kepada Ibu Indri atas keberangkatannya, dan tentu saja ucapan terima kasih kepada Redaksi KBE dan HIPMI Karawang yang sudah berkolaborasi mensukseskan event HUT Karawang kemarin,” ucapnya. 

Budiyana mengatakan, sebagai travel penyedia jasa umroh dan haji asli milik warga Karawang yang kantornya berdiri di pusat Kota Karawang. BB Tour & Travel sudah mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh.

Kata Budiyana, selain menyediakan jasa haji dan umroh. BB Tour & Travel juga menyediakan layanan wisata ke luar negeri, dengan program andalannya yaitu wisata halal tiga negara. 

BACA JUGA : Berikut Beberapa Evil Rider Jahat yang Terkuat, Nomor 1 Susah Dikalahkan!

"Dalam menunaikan ibadah haji dan umroh manfaatkan fasilitas travel yang ada di Karawang, agar ibadah kita lebih safety dan lebih tenang," pungkasnya.

Sementara, GM Karawang Bekasi Ekspres Hayatullah mengucapkan terima kasih kepada BB Tour & Travel yang berperan penting dan menjadi sponsor utama dalam pelaksanaan event Karawang Fit Festival kemarin.

Hayat berharap, kerjasama yang terjalin dengan baik ini bisa terus berlanjut agar lebih banyak lagi warga Karawang yang bisa berangkat umroh gratis memanfaatkan fasilitas dari BB Tour & Travel.

BACA JUGA : Bikin Ngakak, Pernikahan yang Satu Ini Viral, Karena Wali Nikah Salah Ucap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: