Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo (Rekiaku) Episode 1 Sub Indonesia: Sinopsis dan Tempat Streaming

Kamis 03-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo atau dikenal I’ll Become a Villainess Who Goes Down in History atau Rekiaku adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Izumi Okido dan diilustrasikan oleh Jyun Hayase. 

Ini dimulai sebagai novel web yang diterbitkan di situs penerbitan novel web buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō pada bulan Desember 2018.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Maho Film akan tayang perdana pada Oktober 2024.

Tempat nonton gratis anime yang bergenre Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo ini bisa kalian tonton dengan dua link legal yang ada di akhir artikel.

BACA JUGA:Temui PW Persis Jabar, Ahmad Syaikhu Komitmen Wujudkan Generasi Berdaya Saing Lewat IMTAQ dan IPTEK

BACA JUGA:Yowai 5000-nen no Soushoku Dragon, Iwarenaki Jaryuu Nintei 2: Sinopsis dan Tempat Nonton

Sinopsis

Menceritakan Alicia putri tertua dari keluarga bangsawan Williams—garis keturunan yang ahli dalam ilmu hitam. Rambut hitam legam dan mata emasnya menunjukkan kehadiran yang kuat, tetapi ciri-cirinya yang paling unik, tidak diragukan lagi, adalah lidahnya yang tajam dan sifat jahatnya.

Bagaimanapun, dia adalah penjahat, tapi juga karakter fiksi dari game otome! Sebagai pengagum berat Alicia, seorang wanita muda yang tidak disebutkan namanya ingin menjadi dirinya.

Untungnya, seorang sopir truk yang mengantuk mengabulkan keinginannya dalam kejadian yang aneh—membunuhnya dan akibatnya mereinkarnasinya sebagai Alicia yang berusia tujuh tahun di dalam game.

Dengan pengetahuan yang cukup tentang bagaimana permainan itu dimainkan, “Alicia” yakin bahwa dia akan menjadi penjahat terhebat dalam sejarah selama dia berusaha untuk bekerja keras.

BACA JUGA:Ratusan Pensiunan PNS Pemkab Karawang Tagih Korpri, Uang Pensiunan dari 2022 belum Dibayarkan

BACA JUGA:Ditunda Lagi! Oshi no Ko 2nd Season Episode 13: Jadwal Rilis dan Tempat Nonton

Namun, dia segera menyadari bahwa melarikan diri dari nasib Alicia tidaklah sesederhana kelihatannya.

Kategori :