Sisa 2 Episode Terakhir, Ini Sinopsis Drakor Love Next Door yang dibintangi Jung So Min dan Jung Jae In

Jumat 04-10-2024,22:59 WIB
Reporter : Cindy
Editor : Cindy

Belum lama ini, drama Love Next Door yang dibintangi Jung So Min dan Jung Hae In ini sangat viral dimana-mana dan mendapatkan rating tertinggi di Korea Selatan sebagai drama yang paling banyak ditonton saat ini.

Korea Selatan memang tidak pernah absen untuk mengahdirkan drama-drama baru yang tentunya akan digemari oleh semua kalangan di dunia. Mulai dari remaja sampai dewasa tak pernah ketinggalan informasi mengenai penayangan drama Korea.

Saat ini masyarakat tidak perlu khawatir untuk tidak bisa menontonnya di tv, karena dengan semakin canggihnya teknologi maka masyarakat dapat menonton bersamaan dengan waktu penayangan di Korea karena saat ini di tv pun sudah ada channel internasional yang bisa ditonton dengan mudah.

BACA JUGA: 5 Zodiak Paling Beruntung Bulan Ini, Adakah Zodiakmu?

Ada beberapa genre yang terdapat dalam drama Korea, salah satunya yaitu drama dengan genre romantis komedi seperti yang terdapat dalam drama Love next door. 

Drama Love next door ini mengisahkan tentang 3 orang anak yanh tumbuh bersama dari kecil sampai dewasa karena ibu mereka merupakan teman. Drama ini dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In sebagai tokoh utama, selain itu drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya. Berikut adalah sinopsis dari drama korea Love Next Door yang bisa kalian ketahui:

BACA JUGA: Lirik Lagu Fuel Milik Eminem yang diduga Menyindir P Diddy

Sinopsis Drama Love Next Door

Drama Love Next Door yang dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In ini bercerita tentang tiga orang anak kecil yang menjadi teman karena orang tua mereka berteman, sehingga anaknya pun menjadi teman satu sama lain.

Cerita dalam drama ini bermula ketika Bae Sung Ryu (Jung So Min) kembali ke Korea setelah kuliah dan bekerja di Amerika. Bae Sung Ryu dan Choi Seung Hyo (Jung Hae In) merupakan teman dekat dari semasa mereka masih kecil. Pertemanan mereka bisa dibilang sangat unik, karena Bae Sung Ryu merupakan seorang anak yang ekstrovert dan periang serta galak sedangkan Choi Seung Hyo merupakan anak yang introvert dan pemalu. 

Ketika beranjak dewasa, Sung Ryu memutuskan untuk melanjutkan kuliah sampai bekerja di Amerika. Sedangkan Choi Seung memutuskan untuk tetap di Korea dan menjadi seorang Arsitek. Namun, tiba-tiba Sung Ryu kembali ke Korea tanpa memberitahu kedua orang tuanya. Ia berniat untuk memberikan kejutan kepada orang tuanya, tetapi ketika diperjalanan menuju rumahnya Seng Ryu malah bertemu dengan Choi Seung. Kisah mereka berduapun dimulai.

Kisah perjalanan cinta Seung Ryu dan Choi Seung tentu tidak berjalan sangat mulus meskipun mereka sudah bersama dari mereka kecil. Banyak sekali kejadian-kejadian yang membersamai kisah percintaan mereka. Jangan lupa untuk menonton drama ini di Tvn ya!

Kategori :