Jelang Piala Soeratin di Jawa Barat, SSB Cibatu U-13 Launching New Jersey Meikarta

Kamis 03-10-2024,21:49 WIB
Reporter : Almu Jamil
Editor : Almu Jamil

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID  Meikarta mendukung penuh Sekolah Sepak Bola (SSB) Cibatu, Cikarang Selatan. Hal itu terbukti dengan di lauching nya Jersey untuk SSB Cibatu U-13 yang akan mengikuti Kompetisi Piala Soeratin tingkat Jawa Barat pada Bulan Oktober ini

Ketua SSB Cibatu/Ketua Karang Taruna Cikarang Selatan, Omin Susanto mengatakan, Jersey dari Meikarta ini sebagai bentuk kepedulian swasta terhadap persepakbolaan di Kabupaten Bekasi, khususnya di Desa Cibatu, Cikarang Selatan.

" Harapan saya Meikarta dengan SSB Cibatu bisa bersinergi terus tidak hanya sekarang saja. Mungkin kedepannya kita bisa berkolaborasi dengan cibatu karena cibatu itu identiknya dengan Meikarta," kata Omin kepada Cikarang Ekspres, Kamis (3/10).

Omin menambahkan, SSB Cibatu sudah melakukan segala persiapan menjelang Kompetisi Piala Soeratin ini, baik fisik maupun mental pemian. Sebab di tingkat Jawa Barat ini akan bertemu dengan dengan para peserta terbaik di Jawa Barat.

Pelatih SSB Cibatu U-13, Mumuh mengatakan, perjalan SSB Cibatu untuk bisa melenggang mewakili Kabupaten Bekasi ke tingkat Jawa Barat tidak lah mudah. Mereka harus bersaing di Kompetisi Pila Soeratin tingkat Kabupaten Bekasi dengan 36 SSB hinga akhirnya menjadi juara 3.

" Insya Allah dengan kerja keras tim, pelatih, pemain dan semuanya insyaallah kita bisa jadi yang terbaik di Jawa Barat," ujarnya.

Kepala Sekolah SSB Cibatu, Nendi menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Meikarta yang sudah mendukung SSB Cibatu. Dukungan tersebut menjadi motivasi bagi anak-anak yang akan bertanding di Kompetisi Piala Soeratin tingkat Jawa Barat.

" Kedepan SSB Cibatu bisa berprestasi, mengurangi kenakalan remaja, anak-anak karena insyaallah kalau kita didik dari usia dini sampai remaja pun akan terpatri. Mereka akan disiplin dan lain-lain," ucapnya.

Untuk diketahui Lauching New Jersey SSB Cibatu U-13 ini berlangsung di Kampus Paramadina Districk 2 Meikarta, Selasa (2/10). Turut hadir para pemain, pelatih, official dan manajemen Meikarta. (mil)

Kategori :