Digelar di Kawasan Grand Taruma, Ribuan Warga Karawang Antusias Ikuti Jalan Sehat Jabar ASIH Bersama Nasdem

Minggu 06-10-2024,09:45 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Cawagub Jabar) nomor urut 3, Ilham Akbar Habibie, menyapa ribuan warga Karawang dalam kegiatan Jalan Sehat Jabar Asih yang digelar di kawasan Grand Taruma, Desa Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang pada Minggu (6/10) pagi.

Turut hadir Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Saan Mustopa, Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Ketua DPD PKS Karawang, Budiwanto, serta calon Wakil Bupati Karawang, Maslani.

Dalam sambutannya, Ilham Akbar Habibie mengajak masyarakat Karawang untuk menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. 

"Kesehatan adalah hal penting yang harus kita jaga. Dengan berolahraga, kita bisa memastikan tubuh tetap bugar dan siap menghadapi aktivitas sehari-hari," ujar Ilham, yang maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi Ahmad Syaikhu.

BACA JUGA:Demon Lord, Retry! R (Maou-Sama Retry! R) Episode 2 Sub Indo, Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Preview Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 14 dan Tempat Streamingnya 

Dalam sambutannya, Saan Mustopa menyampaikan dukungannya kepada Ilham Habibie, putra Presiden ketiga RI, B.J. Habibie. 

"Hari ini kita berkumpul dalam rangka Jalan Sehat Jabar Asih. Kami hadir di sini bersama Kang Ilham Habibie, yang ingin melanjutkan cita-cita besar B.J. Habibie untuk kemajuan Jawa Barat, khususnya Karawang yang memiliki potensi besar sebagai wilayah industri dan pertanian," kata Saan.

Saan juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan sejak dini. 

"Lebih baik mencegah daripada mengobati, itulah sebabnya kita mengajak warga Karawang untuk sehat bersama melalui kegiatan seperti ini," tambahnya.

Acara ini diikuti oleh ribuan warga, termasuk berbagai komunitas kesehatan, berlangsung meriah dengan rute sepanjang 3-4 kilometer. 

Selain gerak jalan, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan senam bersama serta berbagai doorprize menarik untuk peserta. Acara semakin meriah dengan kehadiran penyanyi Dila Erista, yang menghibur warga dengan beberapa lagu populer.

BACA JUGA:Sinopsis Tower Of God Season 2 Episode 14, Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Nonton Tensei Kizoku, Kantei Skill De Nariagaru Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia

Kategori :