Ungkap Kebahagiaanya yang Akan Menjadi Kakek, Eminem Buat Lagu Berjudul “Temporary”

Kamis 10-10-2024,19:38 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Buat kamu para pecinta music Hip Hop pasti gak asing lagi dengan Rapper terkenal yang satu ini. Eminem adalah Rapper yang berasal dari Amerika Serikat. Dirinya pernah tampil di panggung Coachella Valley Music and Arts Festival di Empire Polo Field, Indio, California pada 15 April 2018. Raja Hip Hop” jadi julukan khusus yang diberikan kepada Eminem atas pencapaiannya di bidang music.

Pria dengan nama asli Marshall Bruce Mathers III ini terkenal luas berkat albumnya yang berjudul "The Slim Shady EP" yang dirilis pada tahun 1999. Jadi legenda di belantika music dunia, Eminem juga tidak luput dari sejumlah kontroversi. Mislnya pada lagu yang berjudul “Rap God” yang menyiratkan pandangan soal  homofobik.

BACA JUGA:Unik dan Penuh Intrik, Intip 5 Fakta Menarik Perjalanan Karier Eminem Selama Bermusik

Meskipun sempat tiga tahun tidak aktif di dunia musik, Eminem menunjukkan bahwa meraih kesuksesan bukanlah hal yang sulit baginya. Terbukti, setelah comeback, Eminem berhasil menguasai berbagai tangga lagu dengan album "THE MARSHALL MATHERS LP 2" yang dirilis pada 5 November 2022.

Sebagai seorang rapper kulit putih, Eminem memiliki gaya rap yang sangat unik dan dihormati oleh banyak musisi lainnya serta punya basis penggemar yang sangat setia. Eminem dikenal sebagai pribadi yang baik dan netral. Kecintaanya terhadap keluarga dan anak membuatnya menjadi sosok ayah yang keren.

Seperti halnya dengan pada lagu Eminem yang berjudul “Temporary” Video berdurasi 5 menit tersebut berisi potongan momen nostalgia antara Eminim dan anaknya Haliie, Sejak anak perempuannya masih kecil sampai berumah tangga. Ada cuplikan saat Hallie masih bayi yang Tengah digendong.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan lagu “Temporary” Milik Eminem, Ungkap Kebagahagiaanya yang Akan Menjadi Kakek

Saat Hallie menikah dan berdansa bersama, sampai diakhiri dengan video surprise yang diberikan Hallie kepada ayahnya berupa   sebuah jersey biru tim football Detroit Lions dengan nomor punggung 1 dan tulisan “Grandpa” di belakangnya. Berikut foto USG yang diberikan Hailie.

Tidak alam setelah video Temporary ini viral, Halli mengabarkan kehamilanya di Instagram menggunakan caption singkat “Mom & Dad est 2025” Sambil merangkul tubuh suaminya dengan secarik foto USG ditangannya.

 

Kategori :