Ketahuan Maling Motor, 2 Pelaku Curanmor Diamuk Massa, 1 Orang Tewas

Jumat 18-10-2024,09:11 WIB
Editor : Ilham Prayogi

"Kemudian dia (pelaku) kabur bersembunyi di toilet salahsatu rumah warga, namun pada saat yang bersamaan juga anggota kami Cepat datang ke lokasi. Kemudian kami berhasil mengamankan saudara Satria. Kita temukan bukan senpi tapi sejenis pistol mainan jenis pistol doplis yang ada suara petasan," terang Rudi.

Saat ini, pelaku Satria tengah dalam perawatan akibat luka akibat amukan masa, sedangkan pelaku Reza yang meninggal dunia telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kendati demikian, polisi belum mengungkap identitas kedua pelaku tersebut. 

Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu buah kunci letter T, dua buah senjata mainan pistol jenis doplis, satu sepeda motor jenis Vario yang digunakan kedua pelaku, pakaian yang digunakan pelaku dan satu sepeda motor milik korban.

BACA JUGA:Budiwanto Dorong Program Ketahanan Pangan Libatkan Partisipasi Aktif Masyarakat

BACA JUGA:Baik-Buruk Aplikasi Info Loker Online Karawang, Begini Kata Para HRD

"Korban luka hanya satu saudara Sumarno yang saat ini berada di Rumah Sakit Hosana dan memang sudah diobati dan sudah sadar dan bisa kembali pulang. Jadi kita amankan kita bawa ke Polsek, karena kondisi terluka juga dan yang satu meninggal dunia kita bawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk melakukan pengobatan lebih lanjut. Pelaku yang meninggal ini identitasnya belum diketahui diperkirakan pelaku masih umur 25 tahun," tandasnya. (Iky)

Kategori :