6 Point Pembelajaran Yang Bisa Kamu Petik dari Drakor Reply 1988, Salah satunya Mencintai Diri Sendiri

Jumat 18-10-2024,19:50 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Jangan ngaku Pecinta drama korea kalua kamu belum pernah nonton Reply 1988. Drama yang satu ini sangat melegenda dan banyak disukai penonton. Apakah Reply 1988 jadi drama favoritmu?

Reply 1988 menyajikan alur yang sangat menarik, mulai dari romansa cinta remaja, persahabatan sampai harmonisnya sebuah kekeluarga. Drakor yang satu ini sukses membawa penontin Kembali bernostalgia dengan kisahnya di masa kecil.

BACA JUGA:Ketahui 5 Masalah yang Akan Terjadi Jika Kamu Terlalu Seirng Pakai Dry Shampo, Bisa Bikin Rambut Kering

Drama yang heart warming, Reply 1988 jadi pilihan yang tepat buat kamu yang bingung mau nonton drakor apa. Bukan Cuma alur yang menarik dengan dertan aktor aktris terkenal, kamu bisa mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran baru setelah menonton drama ini.

Lantas, apa aja sih pembelajaran hidup yang bisa kamu ambil setelah nonton drama Reply 1988, berikut informasi selengkapnya.

 

Pelajaran Hidup dari Drakor Reply 1988

Kamu bisa mendapatkan ilmu lewat banyak cara, salah satunya lewat tayangan. Reply 1988 menyajikan banyak kisah menarik dan berguna sebagai pembelajaran hidup .

 

1. Cinta Orang Tua Tak Terhingga Kepada Anaknya 

Bukan cuma sahabat, kamu akan menemukan makna kasih orang tua yang tak terhingga di drama ini. Misalnya pada kisah Deok Seon yang sering merasa kurang diperhatikan karena posisinya sebagai anak Tengah.

BACA JUGA:Keramas Tanpa Air Pakai Dry Shampoo? Ketahui Manfaatnya Bagi Kesehatan Rambut

Drama ini dengan jelas menunjukkan bahwa cinta orang tua kepada anak-anak mereka sama besarnya, seperti yang terlihat dari hubungan orang tua Deok Seon dan Sun Woo.

Meskipun cara mereka mengungkapkan kasih sayang mungkin berbeda, esensi cinta mereka tetap utuh dan tak terbagi.

 

2. Setiap Orangtua Punya Cara yang Berbeda Dalam Mengungkapkan Rasa Cinta

Dalam sebuah episode yang membahas Keluarga Choi Taek. Diceritakan jika ayah Choi Taek sering kali terlihat diam dan seolah tidak peduli. Padahal kasih sayangnya terhadap anaknya sangatlah mendalam dan luar biasa .

Hal ini terlihat jelas ketika terjadi insiden yang mengancam keselamatan Taek; pada saat itu, ayahnya menunjukkan betapa besar kepedulian dan kasih sayangnya.

BACA JUGA:12 Tips dan Trik Merawat Rambut supaya Berkilau dan Sehat

Ini membuktikan bahwa meskipun ia tidak selalu mengungkapkan perasaannya secara verbal, cinta yang ia miliki untuk Taek adalah sesuatu yang tidak bisa dihilangkan.

 

Kategori :