Diikuti Ratusan Pembalap, KPU Karawang Gelar Fun Race di Bumi Purwasari Residence

Minggu 20-10-2024,20:13 WIB
Reporter : Siska
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang menggelar Fun Race di Bumi Purwasari Residence pada Minggu, 20 Oktober 2024, sebagai bagian dari upaya sosialisasi Pilkada 2024 yang akan digelar pada November mendatang. 

Ratusan pembalap dari berbagai kalangan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Karawang, khususnya warga Desa Purwasari, untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

"Hari ini kita melaksanakan salah satu syiar Pilkada 2024 yang akan segera dilaksanakan pada November 2024, dalam bentuk Ciparage Fun Race," ujar Ikmal Maulana, Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Karawang. 

"Para pembalap Karawang ikut serta pada kegiatan ini, dalam rangka mensosialisasikan Pilkada kepada seluruh masyarakat Karawang, khususnya untuk masyarakat di wilayah Desa Purwasari untuk sama-sama mensukseskan Pilkada 2024," tambahnya.

BACA JUGA:Budiwanto Hadiri Gelaran Pasar Pasisian Leuweung: Bersama Melestarikan Hutan dan Mensejahterakan Masyarakat

KPU Karawang ingin mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2024 dengan penuh semangat dan keceriaan. 

"Mari datang ke TPS dan mengikuti Pilkada 2024 ini dengan riang gembira," ajak Ikmal. "Karena spirit yang ingin kita hadirkan adalah Pilkada yang riang gembira."

Fun Race ini terbuka untuk umum dan diikuti secara gratis. "Jadi kegiatan ini adalah kegiatan bergembira, siapa pun boleh ikut serta secara gratis dalam event ini," jelas Ikmal.  

KPU berharap semangat bergembira ini dapat menular kepada seluruh pemilih di Kabupaten Karawang, sehingga Pilkada 2024 dapat terlaksana dengan baik dan penuh keceriaan.

BACA JUGA:ASIAFI Karawang Cetak Instruktur Aerobik Profesional, Begini Visi-Misinya..

"Harapannya adalah semangat bergembira ini bisa ditularkan kepada semua pemilih di Kabupaten Karawang, siapapun nanti memilih siapapun pada saat pelaksanaan Pilkada 2024 pada 27 November nanti," ungkap Ikmal.  

Ia berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat menyalurkan aspirasi politiknya dengan baik dan menggunakan hak pilihnya dengan bijak, tanpa merusak persahabatan.

Ajat Sule, Ketua Harian IMI Karawang yang juga sekaligus sebagai Ketua Exrider Karawang , menyampaikan apresiasinya kepada KPU Karawang atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Kegiatan ini sangat positif. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada KPU, sehingga kegiatan sosialisasi ini bisa terselenggara. Hari ini ada 300 peserta dari 90 Team," ujar Ajat.  

Kategori :