Lagu Pok Ame Ame ditiru Penyanyi Asal Malaysia. Netizen Indonesia Naik Pitam, Berikut Klarifikasinya.

Senin 21-10-2024,11:37 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

 

Mengutip dari kolom komentar pada postingan tersebut. Netizen berpendapat jika single terbaruPui Ting, memiliki kesamaan antara lagu "Pok Ame-Ame" asal Indonesia. Dimana Lagu "Tepuk Amai-Amai" sama dengan "Pok Ame-Ame".

BACA JUGA:Dari Prajurit, Ajudan Sampai Sekertaris Kabinet, Iniloh Profil Mayor Teddy

 

Mendapat banyak komentar negative yang menuduh singlenya mencuri lagu Idnonesia , Pui Ting lantas memberikan Klarifikasi Dimana lagunya yang berjudul “Pok Amai Amai” Bukan jiplakan melainkan hasil dari karya grup dan bandnya sendiri.

 

"Halo, warga Indonesia. Saya mohon dengan sangat agar kalian berhenti menuduh saya mencuri lagu-lagu dari Indonesia. Saya merasa sangat sedih dan patah hati ketika menerima komentar-komentar seperti itu mengenai lagu baru saya," ungkap Pudds dalam sebuah video yang diunggah pada tanggal 19 September 2023 melalui akun Instagram pribadinya, @deadp

 

Pudds menjelaskan bahwa lagu terbarunya, "Tepuk Amai-Amai," adalah hasil karya yang diciptakan secara mandiri bersama grup yang semuanya berasal dari Malaysia. “Lagu 'Tepuk Amai-Amai' juga merupakan lagu yang sudah sangat dikenal di Malaysia sejak lama.

 

Kategori :