ASIH Soroti Persoalan Banjir hingga Tawuran Konten

Kamis 24-10-2024,19:56 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Ia juga siap mendukung berbagai upaya pemerintah daerah dalam mengatasi masalah ini jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat. “Saya berkomitmen untuk membantu Kabupaten Cirebon dalam menangani permasalahan ini dengan kebijakan yang tepat sasaran dan kolaboratif," tuturnya. 

Selain itu, pihaknya berkomitmen melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Gubernur sebelumnya, Ahmad Heryawan atau Kang Aher. Terutama yang berkaitan dengan pendidikan di pesantren, yakni program Seribu Kobong dan RKB (Ruang Kelas Baru). 

"Program ini pernah dijalankan di eranya Kang Aher. Program itu pun akan diteruskan dan dikembangkan ketika mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di Pilgub November mendatang," imbuhnya. 

BACA JUGA:KPU Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi Pilkada 2024 ke Pemilih Pemula di SMK Industri Nasional I Setu

BACA JUGA:Kecamatan Cikarang Selatan Sosialisasikan Pencegahan Bencana ke Masyarakat

Ia menambahkan, pesantren adalah bagian penting dari Jawa Barat, dan pada masa Kang Aher, ada banyak program untuk mendukung pendidikan di pesantren. Saya berkomitmen untuk melanjutkan program tersebut bahkan memperluasnya ke kampus-kampus," tandasnya.

Dia juga menyoroti pentingnya memberikan beasiswa kepada santri yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. "Banyak santri yang memiliki potensi untuk kuliah, namun terkendala biaya. Ke depan, kita akan memperbanyak beasiswa bagi mereka," pungkasnya.

Kategori :