Niat Mau Rujuk, Ammar Zoni Justru Galau Melihat Irish Bela Telah Menikah dengan Haldy Sabri

Selasa 22-10-2024,04:34 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-   Ramai diberitakan pernikahan Iris Bela dengan seorang pengusaha kaya Bernama Haldy. Perniakah tersebut berlangsung sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabatn dekat. Acara berlangsung khidmat dan akrab di Cinere, Depok, pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024.

 

Kabar pernikahan Irish dan Hady tuai antusiasme warganet. Mereka tidak menduga jika Irish bisa melangsungkan pernikahan taklama setelah dirinya resmi bercerai dengan Ammar Zoni Februari 2024.

BACA JUGA:Hanya Mengundang Kerabat Dekat, Irish Resmi Menikah dengan Haldy Shabri

 

Kehidupan Irish setelah resmi bercerai jauh dari kabar infotaiment, kedekatan Irish dengan Haldy juga jauh dari postingan media sosial. Sehingga pernikahan keduanya cukup menghebohkan dan tak terduga duga.

 

Meski demikian  warganet ikut berbahagia melihat Irish telah menemukan pasangan yang tepat dan berbahagia dengan keluarga yang baru. Semoga Hady menjadi jawaban dari segala doa dan, jadi tempat yang tepat untuk hati Irish berlabuh.

 

Tapi, bagaimana dengan Ammar Zoni dalam menyikapi pernikahan Irish dan Haldy Pasca 9 bulan bercerai dengannya.

 

Ammar Galau Memikirkan Anaknya setelah Pernikahan Irish dengan Haldy

 

Ammar Zoni kini harus merelakan mantan istrinya yang telah menjadi milik orang lain. Menurut kuasa hukumnya, Jon Mathias, Ammar merasa galau memikirkan anaknya setelah Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri.

 

Irish Bella sebelumnya mengunggah foto pernikahannya dengan Haldy Sabri pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Mantan suaminya, Ammar Zoni, mengaku merasa patah hati mengetahui bahwa Irish Bella telah menikah lagi.

 

Ammar Punya Niat Rujuk dengan Irish Setelah Bebas

 

Mengutip dari Tribunnews.com pada Minggu, 20 Oktober 2024. Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar mengungkapkan bahwa Ammar memiliki niat untuk kembali bersama Irish setelah dia bebas dari penjara.

BACA JUGA:Haldy Shabri, Sosok Pria Beruntung Yang Berhasil Mendapatkan Hati Irish Bella

 

Ammar berharap bisa merebut kembali hati Irish Bella dengan berusaha bertaubat dan membesarkan anak-anak mereka bersama. Namun, harapan Ammar untuk kembali bersama Irish Bella kini sirna setelah Irish menikah dengan Haldy Sabri.

 

Ammar Kecewa dengan Keputusan Irish, Dinilai Move on Terlalu Cepat

 

Ammar berusaha untuk ikhlas dan mendoakan mantan istrinya yang memilih untuk melanjutkan hidup dengan Haldy Sabri. Ammar Zoni merasa kecewa dan patah hati mengetahui bahwa Irish Bella menikah lagi.

 

Dirinya menganggap jika mantan istrinya terlalu cepat move on, padahal mereka baru saja bercerai. Padahal saat bercerai dengan Ammar, irish berjanji untuk fokus mengurus anak-anak dan tidak memikirkan pernikahan, namun kenyataannya Irish Kembali menikah dengan Haldy setelah 9 bulan bercerai dengan Ammar.

Kategori :