Pengaruh Makcomblang Sampai Solat Istikharah, Berikut Perjalanan Cinta Irish dan Haldy Sampai ke Pernikahan

Pengaruh Makcomblang Sampai Solat Istikharah, Berikut Perjalanan Cinta Irish dan Haldy Sampai ke Pernikahan

Pengaruh Makcomblang Sampai Solat Istikharah, Berikut Perjalanan Cinta Irish dan Haldy Sampai ke Pernikahan--KRjogja

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-  Berita bahagia datang dari artis cantik Indonesia yakni Irish Bella. Nama Irish Bella Kembali menjadi perboncangan hangat warganet setelah dirinya melangsungkan pernikahan dengan suaminya pasca bercerai dengan Amaar Zoni Pada Februari lalu.

 

Irish Bella baru saja mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan Haldy Sabri. Pernikahan ini berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2024, dan dihadiri oleh beberapa rekan selebriti.

BACA JUGA:Inilah Rentetan Kontroversi Gus Zizan yang Bikin Heboh Warganet: Pernikahannya dengan Kamila Asy Syifa

 

Perjalanan asmara Irish tidak selamanya baik, setelah hubungannya berakhir di meja perceraian bersama mantan suaminya Ammar Zoni, Irish memilih untuk sendiri dan focus membesarkan buah hatinya.

 

Tapi siapa sangka Allah berkehendak lain dengan memperkenalkan Irish dengan seorang pria untuk melangkah ke jenjang yang lebih seirus yakni pernikahan. Jauh dari kabar infotaiment membuat public bertanya tanya bagaimana kisah cinta Irish dengan Haldy.

 

Banyak yang bialng kedekatan mereka berdua karena pengaruh sahabat. Nah, buat kamu yang masih penasaran berikut ini informasinya.

 

Pertemuan Melalui Sahabat

 

Pernikahan kedua Irish Bella menjadi sorotan karena hubungan mereka sebelumnya tidak banyak diketahui publik. Ternyata, Irish Bella dan Haldy Sabri pertama kali bertemu berkat seorang sahabat yang memperkenalkan mereka.

 

Pertemuan ini menjadi awal dari kisah cinta mereka yang kini telah berlanjut ke jenjang pernikahan. Seperti halnay dalam sebuah caption dari postingan sahabat Irish yang mengatakan "Kami hanya berusaha mengenalkan dan mempertemukan mereka, tetapi yang menjodohkan adalah Allah SWT," imbuhnya.

 

Sosok yang Mempertemukan

 

Dua sahabat yang berperan dalam mempertemukan Irish Bella dan Haldy Sabri adalah Erlyanie dan Agus. Haldy menyapa mereka dengan sebutan Mas Agus dan Bunda. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka berdua atas peran mereka dalam hubungan ini.

BACA JUGA:Hoaks Larangan Pernikahan di Hari Libur, Kemenag Karawang Tegaskan yang Libur Kantor KUA

 

Dalam sebuah komentar, Haldy mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap dua sahabatnya tersebut. "Terima kasih Mas Agus dan Bunda, kalian sangat berjasa dalam hubungan saya dengan Irish." Ungkap Haldy dari sebuah komentar

 

Perjalanan Panjang Menuju Pernikahan

 

Sahabat Irish Bella juga mengungkapkan bahwa perjalanan hubungan mereka menuju pernikahan tidaklah singkat. Keduanya harus melewati banyak tantangan, termasuk menghadapi ketegasan ayah dan sejumlah kerabat Haldy.

 

Irish Bella Melakukan Istikharah Berkali kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: