Irish Bella Ga Ada Kabar Tiba Tiba Nikah, Bagaimana Dengan Masa Iddahnya Bersama Ammar ?

Irish Bella Ga Ada Kabar Tiba Tiba Nikah, Bagaimana Dengan Masa Iddahnya Bersama Ammar ?

Irish Bella Ga Ada Kabar Tiba Tiba Nikah, Bagaimana Dengan Masa Iddahnya Bersama Ammar ?--tiktok

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-  Ramai diberitakan pernikahan Iris Bela dengan seorang pengusaha kaya Bernama Haldy. Perniakah tersebut berlangsung sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabatn dekat. Acara berlangsung khidmat dan akrab di Cinere, Depok, pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024.

 

Kabar pernikahan Irish dan Hady tuai antusiasme warganet. Mereka tidak menduga jika Irish bisa melangsungkan pernikahan taklama setelah dirinya resmi bercerai dengan Ammar Zoni Februari 2024.

BACA JUGA:Syarat Barang Mahar Pernikahan Dianggap Sah Dalam Hukum dan Ajaran Islam

 

Kehidupan Irish setelah resmi bercerai jauh dari kabar infotaiment, kedekatan Irish dengan Haldy juga jauh dari postingan media sosial. Sehingga pernikahan keduanya cukup menghebohkan dan tak terduga duga.

 

Meski demikian  warganet ikut berbahagia melihat Irish telah menemukan pasangan yang tepat dan berbahagia dengan keluarga yang baru. Semoga Hady menjadi jawaban dari segala doa dan, jadi tempat yang tepat untuk hati Irish berlabuh.

 

Pernikahan Irish dan Haldy Seakan Terburu Buru

 

Meskipun dia mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman, banyak yang mempertanyakan seberapa cepat dia bisa move on dari hubungan sebelumnya.

 

Mengutip informasi dari Viva.co.id, Fenita Arie, sahabat Irish Bella, menjelaskan bahwa Irish tidak ingin menunda hubungan baru ini. Fenita menambahkan bahwa proses taaruf antara Irish Bella dan Haldy berlangsung cepat dan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Haldy Shabri, Sosok Pria Beruntung Yang Berhasil Mendapatkan Hati Irish Bella

 

Meskipun didukung oleh orang-orang terdekatnya, banyak netizen yang mempertanyakan bagaimana Irish Bella bisa move on begitu cepat dari Ammar Zoni, mantan suaminya.

 

Setiap orang punya waktu dan masanya bagi mereka untuk bisa Move on. Cepat lambatnya orang move on tergantung dengan hati dan keinginan mereka. Termasuk juga pada Irish Bella.

 

Karena ebenarnya, Irish Bella resmi bercerai dari Ammar pada Februari 2024. Sehingga Irish telah menyelesaikan masa iddah dan dirinya  diperbolehkan untuk menjalin hubungan baru. Jadi, menikahnya Irish dengan Haldy itu resmi dan sah.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: