5 Tips and Trick Memilih Hadiah Untuk Diberikan Kepada Calon Pengantin, Gak Perlu Mahal Tapi Niatnya

Jumat 25-10-2024,09:19 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

 

      Gak melulu Barang Mahal Tapi Niat dan Fungsinya

 

Bagi kamu yang ingin kasi hadian tapi budget pas pasan. Kamu gak perlu ngutang buat beli hadiah ke pengantin. Kamu bisa membelikan barang yang menurutmu tepat dan berguna seuai dengan budget yang kamu tentukan.

 

Karena nilai sebuah barang tidak selamanya dilihat berdasarkan harganya. Kamu juga bsia menyisipkan surat kepada calon pengantin, karena cara ini justru lebih special.

 

      Pilih Barang Kebutuhan Rumah Tangga

 

Jika kamu memiliki budget yang cukup untuk memebrikan hadiah yang cukup mahal. Kamu bisa memebrikan peralatan rumah tangga, baik elektronik maupun barang kebutuhan tersier lain. Misalnya seperti AC, Sofa, Rice Cooker, Dispenser Sampai Furnitur Kayu.

 

Jika harganya cukup mahal, kamu juga bisa membelinya dengan patungan bersama teman lain. Karena meskipun mahal barang ini pasti akan terpakai mengingat manfaatnya yang meluas, tapi pastikan dulu jika mereka belum memilikinya

 

Dengan mengikuti tips-tips ini, diharapkan Kamu dapat memberikan hadiah yang tidak hanya berkesan, tetapi juga dapat memperkuat hubungan dengan pasangan!

 

 

 

Kategori :