Meski Sudah Move On, Janda Cantik Aura Kasih Pilih Dahulukan Kebahagiaan Anak

Meski Sudah Move On, Janda Cantik Aura Kasih Pilih Dahulukan Kebahagiaan Anak

JANDA cantik Aura Kasih mengaku sudah membuka hatinya kembali setelah bercerai dari mantan suaminya, Eryck Amaral. Namun, janda cantik Aura Kasih belum kepikiran untuk mencari sosok pengganti mantan suaminya itu.

Alasannya, pelantun Mari Bercinta tersebut memiliki prioritas lain.

"Cuman, ya aku mikir bukan prioritas dulu, ya prioritas aku masih anak ya buat bahagia. Jadi, belum ke percintaan dulu," ujar janda cantik  Aura Kasih.

Jika sudah menemukan pasangan yang tepat, dia tak ingin main-main lagi. Sebab, dia merasa sudah bukan waktunya lagi untuk sekadar berpacaran. "Aku kalau ketemu orang maunya langsung menikah. Jadi, aduh pacar-pacaran bukan umurku ya," ucap janda cantik Aura Kasih. Namun, janda cantik Aura Kasih enggan menjawab ketika disinggung ada atau tidak pria yang mendekatinya.

BACA JUGA:Mayat Korban Pasmpampres 8 Hari Ternyata Nginap di RSUD Karawang

 "Ada enggak ya, ya begitu-begitu saja," kata janda cantik Aura Kasih. Sebelumnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral diputus bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 2021.

Ia selalu berusaha memberi pengertian kepada putri sematawayangnya, terutama soal absennya peran ayah dalam hidup si kecil.

"Ya, enggak mudah jadi single parent, istilahnya, kan, pincang begitu, tetapi suatu saat anak itu mengerti dan harus diberi pengertian dengan cara yang bijak," ujar Aura.

BACA JUGA:Nelayan di Karawang Keluhkan Sulit Melaut Sebab Dangkalnya Dasar Laut

Bila sang buah hati sudah cukup usia, dia akan memberi penjelasan soal ketidakhadiran sang ayah. Pasalnya, pelantun Mari Bercinta itu enggan membohongi putrinya perihal tersebut. "Suatu hari aku sudah mempersiapkan jawaban untuk pertanyaan dia," kata Aura Kasih

. Saat ini, putrinya memang masih berusia tiga tahun, tetapi menurutnya, sudah mengerti soal absennya Eryck Amaral. Aura Kasih juga kerap menanyakan sang putri soal keberadaan Eryck Amaral. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: