Bingung Soal Biaya Nikah, Gubernur Jabar Sedang Cari 100 Pasangan untuk Dinikahkan!

Bingung Soal Biaya Nikah, Gubernur Jabar Sedang Cari 100 Pasangan untuk Dinikahkan!

--

karawangbekasi.disway.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,  saat ini tengah mencari pasangan yang mau mengikuti nikah massal. Tapi dengan syarat ketentuan nikah pertama, bukan poligami.

Pengumuman itu diunggah nya di instagram pribadi miliknya yang berisi pengumumam kegiatan nikah massal

Kang Emil sapaan akrabnya menuliskan mencari ratusan calon pengantin asal Jabar yang ingin dibiayai akad/resepsi maupun pemberkatan nikahnya.

Mengutip dari akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, Jumat (28/10) para pengantin itu akan dibantu secara massal dalam pelaksanaan nikah tersebut.

“Dicari ratusan calon pengantin. Warga Jawa Barat, yang akan dibiayai akad/pemberkatan nikah dan resepsinya secara massal oleh kami,” kata Emil, pada Jumat (28/10/2022)..

“Akan dilaksanakan dan dipusatkan di Kota Bekasi di awal Bulan Desember 2022 yang romantis,” tulisnya.

Namun dia pun meminta calon pengantin yang kebelet untuk bersabar menunggu pengumuman berikutnya di pekan depan.

“Daftar kemana?, rapatkan aja dulu, dengan keluarga, nanti detail pendaftaran dan pengumuman lebih lanjut di minggu depan,” katanya.

Ditegaskan Emil, kesempatan ini hanya untuk mempermudah prosesi akad maupun pemberkatan dan bukan hajatan serta ajang untuk poligami.

 

“Disclaimer: Panitia tidak menyediakan calon jodoh dan hajatan ini hanya untuk pernikahan pertama atau bukan dalam rangka poligami,”pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: