Menambak Tambah Lima Koleksi Medali Kabupaten Bekasi

Menambak Tambah Lima Koleksi Medali Kabupaten Bekasi

Cabor Menambak berhasil kumpulkan lima medali dalam laga perdana Porporv Jabar 2022 di Kota Cimahi, Selasa (8/11)--

Karawangbekasi.disway.id - Cabor menembak berhasil menambah perolehan medali untuk Kabupaten Bekasi. Kali ini dua medali merak dua perunggu di hari pertama  pertandingan pada Porprov Jabar XIV, di Lapangan Menembak KONI Jawa Barat, Kota Cimahi, Selasa (8/11).
 
Mereka adalah Ni Putu Sri Rachmawati meraih medali perak pada nomor 25M Spot Pistol dan pada nomor pertandingan itu juga, Vegi Septriani meraih medali perunggu.
 
Sedangkan pada nomor ISSF AR Men, atlet menembak Kabupaten Bekasi Trisnarmanto meraih medali perak. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Edi Susanto di nomor pertandingan serupa.
 
Untuk nomor 10M Air Rifle Men Team, Trisnarmanto dan Edi Susanto menyumbang satu medali perunggu.
 
“Saya puas sudah berupaya, lawan saya cukup berat dari kelas internasional dari Kota Bogor. Ya, kalau dibilang bukan kelasnya Porprov, dia sudah World Cup,” kata Edi Susanto.
 
Meski demikian, Edi tidak patah semangat. Dia yakin pada nomor pertandingan berikutnya, cabor menembak bisa menyumbang medali emas untuk kontingen Kabupaten Bekasi.
 
“Ya mudah-mudahan ke depannya masih bisa ditingkatkan lagi mampu bersaing,” katanya.
 
Ketua Umum Perbakin Kabupaten Bekasi, Batong Sulaeman mengatakan, pada pertandingan hari ini atletnya kalah tipis dengan atlet Kabupaten Bogor. Hasil hari ini akan menjadi bahan evaluasi untuk ke depannya.
 
"Atlet kami sudah berupaya untuk melepaskan peluru dan membidik poin tertinggi, tapi apa boleh buat, ini juga akan menjadi bahan evaluasi ke depannya," katanya.
 
Dia mengatakan, peluang meraih medali emas pada cabang olahraga ini masih ada di nomor-nomor pertandingan berikutnya. Dia berharap atlet selalu fokus ketika bertanding.
 
"Ke depannya kita akan fokus untuk mendapatkan emas, kepada atlet yang hari ini bertanding jangan patah semangat walaupun hari ini kita gagal mendapatkan emas," katanya.
 
“Ini baru hari pertama, untuk hari berikutnya kita masih lanjut bertanding. Kita optimis untuk medapatkan emas. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” tukas Batong. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: