Gagal Salip Lap Terakhir, Pebalap Kabupaten Bekasi Harus Puas Jadi Runnur Up

Gagal Salip Lap Terakhir, Pebalap Kabupaten Bekasi Harus Puas Jadi Runnur Up

Kalah kelas dengan atlet nasional, pembalap Rio Andriyanto mendulang medali perak pada Porprov Jabar XIV.--

Karawangbekasi.disway.id, SUBANG - Kontingen pembalap motor Kabupaten Bekasi belum berakhir sempurna pada Porprov Jabar XIV di Sirkuit Subang, Kamis (10/11/2022).

Rio Andriyanto harus berpuas diri menempati posisi runner up di kelas standar 150cc perorangan upper.

Meski nyaris menyalip lawannya di detik-detik akhir laga dengan membawa pulang medali perak, Rio mengaku bersyukur bisa ambil bagian menyumbangkan medali untuk Kabupaten Bekasi.

“Jadi memang tadi kita hampir menang karena di pertengahan babak sempat mendominasi. Ya mungkin di lain waktu saya biasa memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucap dia.
 
Sementara itu, Ketua IMI Kabupaten Bekasi Mansur Sulaeman menyataian pihaknya sudah berupaya sebaik mungkin di dalam pertandingan untuk mempersembahkan medali bagi Kabupaten Bekasi.
 
"Ya walaupun hanya dapat runner up saja. Memang diakui atlet balap lawan itu sudah sekelas nasional sehingga persaingan sangat ketat untuk mendapatkan emas," ungkap dia.
 
Kepala DPMD Kabupaten Bekasi yang menjadi Bapak angkat Cabor IMI, Rahmat Atong mengaku tetap bangga meski pebalapnya meraih medali perak. Karena usaha yang dilakukan pembalap Kabupaten Bekasi sudah maksimal. 
 
"Saya sangat mengapresiasi perjuangan temen-temen atlet beserta para pengurus cabor balap yang telah berjuang sangat keras, mudah-mudahan ke depannya kita bisa membawa medali emas untuk masyarakat Kabupaten Bekasi," imbuh dia. (adv/mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: