Musim Liburan Akhir Tahun Segera Tiba, Siapkan Pakaian dan Asesorisnya dari Sekarang

Musim Liburan Akhir Tahun Segera Tiba, Siapkan Pakaian dan Asesorisnya dari Sekarang

Musim liburan segera tiba--

karawangbekasi. disway.id- Memasuki musim liburan di era normal baru, sebagian masyarakat Indonesia sudah menyiapkan rencana bepergian baik itu ke berbagai kota di Indonesia bahkan hingga ke luar negeri.

Tentunya banyak perlengkapan yang perlu dipersiapkan untuk liburan akhir tahun.

Apalagi di Indonesia sudah memasuki musim hujan, bahkan musim dingin di beberapa negara.

Sehingga pakaian dan aksesoris yang menunjang kenyamanan serta aktivitas liburan di segala kondisi cuaca menjadi kebutuhan yang paling penting.

Tidak terkecuali seperti deretan public figure Vincent, Desta, Gading dan Omesh yang baru saja berlibur ke Jepang bersama Luna Maya, Kerenina Sunny, Kelly Tandiono, Frederika Cull, dan Marianne Rumantir yang menggunakan koleksi Uniqlo Travel Essentials saat menikmati destinasi hidden gem di negeri sakura tersebut.

Dengan Uniqlo Travel Essentials kegiatan liburan mereka pun menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, namun tetap terlihat stylish walaupun berada di tempat dengan suhu yang dingin.

PR Uniqlo, Yulia Rachmawati, mengatakan, saat ini, berlibur sudah menjadi gaya hidup untuk sebagian orang. Momen ini selalu dimanfaatkan untuk untuk melepas penat dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat bahkan ada juga yang melakukan solo traveling.

Koleksi Heattech

Tantangan berlibur di musim hujan atau musim dingin, kata Yulia, adalah menjaga tubuh tetap hangat namun tidak ingin menggunakan pakaian yang terlalu tebal.

Uniqlo menjawabnya dengan menciptakan teknologi Heattech yang terus dikembangkan untuk mengubah kelembaban tubuh menjadi uap air panas.

Heattech tidak hanya memberikan kehangatan saat digunakan tetapi sangat elastis dan tipis yang memberikan kenyamanan bagi Anda untuk bebas bergerak namun tetap hangat tanpa banyak lapisan pakaian.

Terbuat dari 4 jenis serat yakni rayon, mikro-akrilik, polyurethane dan polyester, teknologi ini juga membuat pakaian mengering dengan cepat dan menjaga kehangatan dimanapun baik di dalam maupun luar ruangan.

Teknologi dan fungsinya yang optimal merupakan keunggulan yang pasti didapatkan penggunanya, menjadikan Heattech sebagai produk wajib bagi travelers yang worth the price.

Dari sisi fungsionalitas, kini teknologi Heattech ini tidak semata-mata digunakan sebagai inner untuk layering. Terdapat 3 jenis koleksi Heattech dengan tingkat kehangatan berbeda yang dapat dipilih sesuai kondisi cuaca lokasi liburan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: