Melalui Adu Penalti, Tim Sepak Bola Putra Kota Bekasi Raih Emas di Porprov Jabar 2022

Melalui Adu Penalti, Tim Sepak Bola Putra Kota Bekasi Raih Emas di Porprov Jabar 2022

Tim sepak bola putra Kota Bekasi raih emas setelah menang adu penalti melawan Purwakarta dalam final Porprov Jabar 2022 di Ciamis, Rabu (16/11/2022) -Ist-

Tiga gol Kabupaten Ciamis masing-masing dicetak tiga gol kemenangan tuan rumah itu dicetak, Gunawan Satrio menit ke 8 dan 83 dan  Muhammad Naqki melengkapi kemenangan Kabupaten Ciamis di menit ke-15.

BACA JUGA:Juragan Sembako di Pengasinan Ternyata Dibunuh Bekas Anak Buah

“Selamat atas raihan prestasi pada Cabor Sepak Bola, ini menjadi catatan yang membanggakan bagi masyarakat. Mengharumkan nama Kota Bekasi di ajang bergengsi,” ucap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kamis (17/11/2022). 

Tri Adhianto berharap supaya kesuksesan dan kerja keras Tim Sepak Bola Kota Bekasi tersebut bisa menginspirasi para atlet muda pada cabor lain untuk menorehkan prestasi gemilang.

“Menjadi semangat dan motivasi bagi atlet muda kita di cabor lainnya, semoga saat pulang ke bumi patriot membawa hasil yang terbaik, menjadi kebanggaan bagi masyarakat,” tutup Tri Adhianto. 

BACA JUGA:Konfirmasi Kasus Aktif Covid-19 di Kota Bekasi Tembus 1.516

Disisi lain, pelatih Purwakarta, Encang Ibrahim tidak memberikan komentar. Maklum, tim Kabupaten Purwakarta dirundung suasana kesedihan yang mendalam dimana kekalahannya atas Kota Bekasi harus dengan cara seperti itu. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: