Sembilan Medali Emas, Tuan Rumah Skateboard Sepatu Roda Kabupaten Bekasi Kunci Gelar Juara Umum Porprov

Sembilan Medali Emas, Tuan Rumah Skateboard Sepatu Roda Kabupaten Bekasi Kunci Gelar Juara Umum Porprov

--

Karawangbekasi.disway.id, CIKARANG - Menjadi tuan rumah Porprov Jabar XIV 2022, Cabor Sepatu Roda Kabupaten Bekasi berhasil mengunci juara umum pada perhelatan empat tahunan ini.

Hal itu setelah laga terakhir yang digelar di Skatepark Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kamis (17/11/2022) kemarin malam mendulang tiga emas sekaligus.

Mereka adalah Dwi Yuhda Agusta pada nomor  skateboard game of skate, Gilang Ramadhan (aggresive inline park meraih medali emas dari Gilang Ramadhan dan skateboard park yang juga mendapat medali emas dari Firdausy Nuzula Putra Hartanto

Ketua Porserosi Kabupaten Bekasi, Hilaludin Yusri mengapresiasi pelatih dan para skater yang sudah berjuang keras sejak awal hingga akhirnya menjadi juara umum Porprov Jabar 2022. Termasuk semua pengurus Porserosi, KONI, Disbudpora Dirut BBWM selaku bapak angkat Prananto Sukodjatmoko dan Pj Bupati Dani Ramdan.

“Ucap syukur Alhamdulillah atas pencapaian dan dukungan semua pihak sehingga kita bisa mendapatkan juara umum kali ini,” kata Hilal pada Jumat (18/11).

Wakil Sekretaris Umum KONI ini menyebutkan dari seluruh pertandingan, cabor ini mengoleksi sembilan medali emas, empat perak dan tiga perunggu.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan yang turut menyaksikan langsung laga terakhir cabang olahraga ini mengapresiasi hasil yang diraih atlet Porserosi Kabupaten Bekasi.

Dia juga bangga karena dengan perolehan medali emas ini semakin memperkokoh posisi Kontingen Kabupaten Bekasi di urutan pertama klasemen sementara perolehan medali Porprov XIV Jabar 2022

“Terimakasih dan puji syukur cabor sepatu roda ini bisa meraih hasil maksimal sehingga bisa jadi juara umum,” ucapnya

Menjelang berakhirnya Porprov XIV Jabar 2022, Dani berpesan kepada seluruh atlet yang masih memiliki nomor pertandingan agar terus menunjukkan prestasi maksimal dengan meraih medali emas. Sehingga, Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum pesta olahraga terbesar se-Jawa Barat ini. (adv/yud)

Medali Emas

1. Basral Graito Hutomo (Steet)

2. Dwi Yuhda Agusta (Game Of Skate)

3. Gilang Ramadhan (!ggresive inline park)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: