Tiga Pilar di Kota Bekasi Ikut Hadir Silaturrahmi di Monas Jakarta

Tiga Pilar di Kota Bekasi Ikut Hadir Silaturrahmi di Monas Jakarta

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Plt Wali Kota Bekasi, Kapolres dan Dandim mengikuti giat sarapan pagi bersama tiga pilar se-Jabodetabek di pelataran Monas sisi Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2022). 

Sarapan pagi dihadiri Pejabat Pemprov DKI, Polda Metro Jaya, Pejabat Pemkot dan Pemkab di Jabodetabek.

Heru Budi Hartono Penjabat Gubernur DKI Jakarta menekankan kepada seluruh jajaran perangkat daerah di Jabodetabek untuk solid menunjukan rasa aman bagi seluruh lapisan masyarakat. 

BACA JUGA:Klarifikasi Berkas Hilang, Kasi Intel: Tidak Benar, Laporan Dalam Proses

"Pentingnya perkumpulan ini, dijadikan sebagai ajang silaturahmi tiga pilar, semakin solid diantara kita semakin memberikan dampak positif bagi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat," Tutur PJ. Gubernur DKI Jakarta.

Acara tersebut juga dihadiri Para Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas semuanya adalah ujung tombak, ujung dalam berinteraksi dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Begini Awal Muncul Dugaan 400 Bidang Program PTSL di Jatimurni Jadi Bancakan

"Tentunya kualitas kita tunjukkan bersama, bahwa kita solid, dengan solidnya kita komunikasi yang baik di antara kita maka secara tidak langsung kita memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya rasa aman, maka tumbuhlah kedamaian,” Kata Heru 

Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto turut menyampaikan sambutan, turut duka atas musibah yang terjadi di cianjur, DKI menjadi barometer kondisi pemerintah di Indonesia, tiga pilar ujung tombak alat deteksi dini akan ancaman yg ada di masyarakat.

BACA JUGA:Jabar Terus Perkuat Ekonomi Melalui UMKM

Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi tentunya berharap, sinergisitas tiga pilar bisa menjadi ujung tombak, garda terdepan berkontribusi menciptakan Kota Bekasi yang Kondusif, Kota yang aman dan nyaman.

"Tentunya kami berharap, sinergisitas tiga pilar ini tetap terjaga, terbangunnya rasa empati, rasa memiliki rasa menjaga antar sesama, dan tentunya tiga pilar ini menjadi ujung tombak garda terdepan, berkontribusi dalam mewujudkan Kota yang maju, kota yang kondusif, kota yang aman dan nyaman untuk dihuni," Kata Tri Adhianto.

BACA JUGA:Tri Adhianto Kaget Ketahui Penghuni Lapas Kelas II A Bulakkapal Didominasi Kasus Narkoba

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav. Luluk Setyanto dan Kapolresta Metro Bekasi Kota Kombespol. Hengki hadiri silaturahmi tiga pilar.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: