Hajat Keren Orang Bekasi Berlangsung Meriah Warga dan Perangkat Daerah Pakai Baju Adat Layaknya Pengantin

Hajat Keren Orang Bekasi Berlangsung Meriah Warga dan Perangkat Daerah Pakai Baju Adat Layaknya Pengantin

Acara Hajat Bekasi Keren dalam konsep memeriahkan pernikahan massal, digelar pada CFD di jalan A. yani Kota Bekasi, Minggu (4/12/2022) --

KOTA BEKASI - Hajat Keren orang Bekasi meriahkan giat Car Free Day (CFD) pada pekan ini di Jalan A Yani, Kota Bekasi,, Minggu ( 4/12/2022).

Acar berlangsung meriah karena ada para warga penikmat sepeda, jalan kaki, olahraga bahkan pemburu makanan tumpah ruah memadati jalan protokol Kota Patriot. 

Mereka menikmati giat CFD pagi tadi, yang dibarengi event besar dari Pemerintah Kota Bekasi dengan tema 'Hajat Keren orang Bekasi'. Giat itu mendapat dukungan dari para perangkat daerah serta wilayah se-Kota Bekasi.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia Dimulai 5 Desember 2022, Persib Siap-siap...

Hajat keren ini, diwarnai dengan para perangkat daerah beserta stafnya memakai baju adat pernikahan dari tiap  daerah yang telah ditentukan. 

Bahkan Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang didampingi Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono dengan memakai baju pernikahan dari adat jawa.

BACA JUGA:Surat Penunjukan Plt Dirut PDAM TP Beredar, Solihat Mengaku Tak Mengetahui Pencopotan Dirinya

Hajat Keren Orang Bekasi itu merupakan kelanjutan dari itsbat Nikah untuk para warga yang ingin memiliki kepastian hukum dan tercatat di Kementerian Agama Kota Bekasi.

Mereka telah resmi menjadi pasangan yang sah setelah menikah menjalani proses akad nikah massal pada Jumat, 02 Desember 2022 di Graha Hartika Wulan Sari.

BACA JUGA:Direktur Perumda PDAM Tirta Patriot Bekasi Dikabarkan akan Dipecat, Ketua Komisi I Beri Komentar Pedas

Sebanyak 187 Pasangan nikah yang membawa saksi dan wali dan melangsungkan pernikahan di depan hakim dari Pengadilan Agama, telah memiliki surat bukti nikah yang tercatat di Catatan Sipil maupun kantor Urusan agama masing masing Kecamatan.

Hajat Orang Bekasi bentuk perhatian Plt. Wali Kota Bekasi untuk memberikan kesempatan kepada para pasangan Itsbat Nikah memeriahkan pernikahannya. 

Para pasangan nikah itu diiringi  pawai menuju Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi sebagai penerima tamu undangan.

BACA JUGA:Nasib Petani Utara Bekasi, Sudah Banjir Ditambah Solar Langka Saat Panen Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: