Bikin Miris, Ini Kronologi Wanita di Bekasi Meninggal Tertabrak Mobil Sendiri

Bikin Miris, Ini Kronologi Wanita di Bekasi Meninggal Tertabrak Mobil Sendiri

Polisi saat melakukan olah TKP di tempat kejadian wanita tewas tertabrak mobil sendiri di desa Mangunjaya, Tambun, Kabupaten Bekasi, Senin (12/12/2022) - foto ist--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bikin miris, seorang wanita berinisial S (53) meninggal akibat tertabrak mobilnya sendiri pada Senin (12/12/2022). 

Kejadian miris wanita meninggal ditabrak mobilnya sendiri itu terjadi di Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi sekitarnya pukul 11.30 WIB. 

Kejadian itu bermula saat korban S (53) pemilik mobil Ertiga warna putih meminta bantu tetangganya a untuk memindahkan memindahkan mobil miliknya karena posisi terparkir dan menghalangi pembongkaran tenda hajatan yang ada di sekitar rumahnya. 

BACA JUGA: 286 Lampu PJU Terpasang oleh Dishub Karawang selama 2022

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan bahwa kejadian berawal saat lokasi tersebut akan dilakukan pembongkaran tenda karena pada minggu (11/12/2022) ada hajatan. 

Tetangga korban ynag diminta tolong memindahkan mobil tersebut berinisial RA, memenuhi permintaan korban dan langsung memindahkan mobil Ertiga warna putih. 

BACA JUGA: Terlalu... ! Sudah Jadi Korban PHK, Pesangon Ratusan Mantan Karyawan Chang Shin Karawang Kena Potong Pula

Namun kejadian tragis terjadi  RA diduga tak terbiasa mengendarai mobil matic. Hal itu membuatnya bingung sehingga salah menginjak pedal saat mundur. Mobil itu pun menabrak tiang listrik dengan kecepatan tinggi saat mundur. 

Hal itu membuat kaca belakang pecah, karena terbentur tiang listrik dan ban belakang terperosok ke dalam parit. Kondisi itu membuat RA panik. 

BACA JUGA: Dua Pelaku Kejahatan Kabur dari Polsek Tambun?

Dia pun bermanuver memindahkan Porseneling untuk maju. Tapi ternyata karena panik RA kembali menginjak pedal gas dengan dalam membuat mobil bergerak maju kedepan dengan kecepatan tinggi. 

"saat bersamaan, S pemilik mobil podidinya ada di dekat lokasi, " Papar Kasat Lantas. 

BACA JUGA:Minat Baca di Karawang Sangat Rendah, Halo Pemkab Ini Masalah Serius yang Minim Solusi

Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak korban. Pengemudi dengan kejadian itu diduga kehilangan kendali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: