Makin Nekat, Begal Ambil Barang Milik Pria tengah Asyik Makan di Warteg Tambun Utara

Makin Nekat, Begal Ambil Barang Milik Pria tengah Asyik Makan di Warteg Tambun Utara

Tangkapan layar video viral aksi begal di Tambun Utara pria lagi asyik makan di warteg dibegal pemuda bertopi an ber masker, Senin 27/12/2022) ini hari--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Aksi begal di wilayah Bekasi kian nekat. Kali ini terjadi di sebuah warung tegal alias Warteg di wilayah utara Bekasi tepatnya di Tambun Utara

Seorang pria menjadi korban begal saat sedang menyantap makananan di sebuah Warung Tegal (Warteg) di kawasan Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada pada Selasa 27 Desember 2022 dini hari pukul 03.00

Aksi nekat begal di Warteg itu pun viral melalui media sosial, karena terlalu berani mengambil barang pelanggan warteg yang tengah menikmati makanannya.

BACA JUGA:Parah! Pemuda di Lampung Berulang Kali Perkosa Ibu dan Adik Kandung Sendiri

Dalam video viral itu memperlihatkan aksi begal mendatangi sebuah warung makan warteg di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. 

Terlihat ada pria yang tengah menikmati santapannya. Dia hanya pasrah ketika pria menggunakan sweater abu abu datang membawa celurit panjang mengancam dan mengambil barang yang ada di sampingnya.

BACA JUGA:Mengenal Puncak Manik di Sumedang, Kerap Diziarahi Warga dari Berbagai Daerah

Video itu beredar pada Selasa (27/12/2022), terlihat pria yang datang dengan pakaian abu-abu dengan menggunakan masker. 

Tangan kiri pelaku langsung mengambil sebuah barang di samping korban. Adapun barang yang diambil dari samping pria yang tengah malam itu adalah sebuah kunci motor milik korban.

BACA JUGA:Tragis, Warga Bekasi Meninggal Usai Dirawat oleh pemilik Klinik Ilegal di Bantargebang

Setelah pelaku bersweater abu-abu keluar dari warteg, datang pria berjaket hitam diduga pelaku lainnya. Sama seperti sebelumnya, ia membawa celurit.

Melalii narasi video itu kejadian terjadi terjadi di sebuah warteg di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Senin (26/12). 

BACA JUGA:Status Duda, Pria di Bekasi Ditolak Panitia saat Daftar Calon Ketua RW

Kekinian pelaku yang terekam CCTV itu dalam buruan Polisi. Polisi memastikan pelaku belum terindifikasi masih berusaha mencari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: