Raflis Law Firm Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis di Kota Bekasi

Raflis Law Firm Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis di Kota Bekasi

Advokat Raflis saat memberi keterangan opening kantor Raflis Law Firm di Kranji, Kota Bekasi, Rabu 28 Desember 2022--

KOTA BEKASI - Advokat Raflis membuka layanan konsultasi gratis di wilayah Kota Bekasi. Hal tersebut sebagai penanda pembukaan kantor hukum atau Law Firm yang dikelolanya di wilayah Kranji, Bekasi Barat.

Kantor Hukum Raflis Law Firm berlokasi di Ruko Kranji Jalan Pemuda K/7 Bekasi Barat, Kota Bekasi dan baru resmi beroperasi Rabu, (28/12/2022).

“Kota Bekasi merupakan kawasan penyangga ibu kota Jakarta, tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan layanan atau bantuan hukum,” ungkap Raflis selaku Direktur Managar Kantor Hukum Raflis Law Firm .

BACA JUGA: Rekrutmen CPNS 2023 Dibuka, Ini Formasi, Syarat dan Jadwal Lengkapnya!

Dikatakan bahwa Raflis Law Firm menjadi wahana baru bagi advokat di Kota Bekasi dengan tujuannya membantu masyarakat yang membutuhkan layanan hukum.

Menurutnya Raflis Law Firm membuat program konsultasi gratis dengan mempertimbangkan kondisi daerah yang dianggapnya pendapatan per kapita masyarakat di Kota Bekasi masih minim. 

BACA JUGA: Soal Peringatan Cuaca Ekstrem, Warga di Bantaran Kali Cikeas-Cileungsi Diimbau Tidak Panik

“Alasan itu makanya kami membuat program konsultasi gratis. Untuk itu masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan konsultasi hukum gratis kami akan sediakan disetiap hari jumat,”tegas Raflis.

Hal tersebut lebih jelasnya sebagai bentuk harmonisasi di Kota Bekasi, selain konsultasi gratis Raflis Law Firm juga mengundang mahasiswa fakultas hukum untuk magang secara gratis.

BACA JUGA: Jabar Miliki PDP di Purwakarta Ini Manfaatnya!

“Kantor Raflis Law Firm memiliki advokat 10 dan lima paralegal, semuanya sudah profesional dalam berbagai perkara,”papar Raflis yang sebelumnya aktif di kantor hukum Sentosa di Tangerang Selatan ini.

Dia berharap kehadiran Raflis Law Firm di Kota Patriot mampu memberikan hal positif terutama terkait persoalan hukum bagi warga Kota Bekasi.

BACA JUGA: Makin Nekat, Begal Ambil Barang Milik Pria tengah Asyik Makan di Warteg Tambun Utara

“Raflis Law Firm, intinya hadir di Kota Bekasi untuk memberikan bantuan hukum bagi masyarakat seperti yang telah dilakukan oleh Sentosa di Tangerang Selatan,” tegasnya mengatakan Raflis Law Firm menjadi kantor pertama di Kota Bekasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: