Striker Brasil Richarlison Apresiasi Selebrasi Marselino Ferdinan yang Mirip Dirinya

Striker Brasil Richarlison Apresiasi Selebrasi Marselino Ferdinan yang Mirip Dirinya

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Striker Brasil Richarlison apresiasi selebrasi Marselino Ferdinan yang gayanya mirip dengan dirinya.

Setelah Timnas Indonesia menang dan lolos ke Semifinal Piala AFF 2022, striker Brasil Richarlison apresiasi selebrasi Marselino Ferdinan.

Striker Timnas Brasil Richarlison apresiasi selebrasi Marselino Ferdinan dan turut bahagia melihat Indonesia menang melawan Filipina di laga pemungkas Grup A Piala AFF 2022.

Penyerang  Tottenham Hotspur itu terlihat mengunggah ulang proses gol dan selebrasi dari pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan di menit ke-43'. Pada kesempatan itu Richarlison mengapresiasi Marselino Ferdinan.


BACA JUGA:Pengacara yang DigerebeStriker Brasil Richarlison Apresiasi Selebrasi Marselino Ferdinank di Kamar Hotel Bersama Jaksa Wanita di Lampung Beri Klarifikasi Begini!

Richarlison mengapresiasi Marselino Ferdinan. Pesepak bola kelahiran 9 September 2004 itu mencetak gol indah seusai bekerja sama dengan Saddil Ramdhani di dalam kotak penalti.

Seusai mencetak gol, pemain asal klub Persebaya Surabaya itu kemudian melakukan selebrasi seperti Richarlison di Timnas Brasil.

Tidak heran ujung tombak tim Selecao itu langsung mengunggah ulang selebrasi Marselino seusai mencetak gol ke gawang Filipina yang dikawal Anthony Pinthus dalam sosial media pribadinya.

 Publik sepak bola tentu masih ingat Richarlison sempat melakukan selebrasi serupa saat tampil di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Open BO Berujung Maut di Malam Pergantian Tahun Kota Bekasi, Begini Kronologisnya

Saat itu mantan penggawa Everton itu melakukan selebrasi serupa saat merayakan gol ke gawang Korea di babak 16 besar.

 Diketahui selebrasi pria bernama asli Richarlison de Andrade itu selama Piala Dunia 2022 seperti menirukan gerakan burung merpati yang sedang terbang.

Indonesia sendiri meraih di laga tersebut meraih kemenangan melawan Filipina. Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF 2022 Berlaga di Rizal Memorial Stadium, Senin (2/1/2023) malam WIB, skuad Garuda memetik kemenangan penting dengan skor 2-1 melawan Filipina.

Sebelum Marselino mencetak gol, skuad asuhan Shin Tae Yong membuka keunggulan lewat Dendi Sulistyawan di menit ke-21'. Adapun satu gol balasan dari Filipina lahir dari pemain pengganti Jens Sebastian Beraque Rasmussen pada menit ke-83'.

 Dengan kemenangan tersebut, Indonesia lolos babak semifinal dengan status runner up Grup A. Thailand keluar sebagai penguasa Grup A seusai di laga terakhir mengalahkan Kamboja.

BACA JUGA:Alat Praktek di BLK Karawang Sudah Ketinggalan Jaman, Berpengaruh pada Kompetensi Calon Naker

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Alexandre Polking unggul selisih gol dari Indonesia kendati punya poin sama di klasemen akhir Grup A.Juara bertahan Piala AFF itu mengalahkan tim asuhan Ryu Hirose tersebut dengan skor 3-1.

 Gol kemenangan tim berjuluk Gajah Perang tersebut dicetak melalui Teerasil Dangda (45 2') (90') dan Sumanya Purisai (50'). Adapun satu gol balasan Kamboja diciptakan melalui Sieng Chanthea di menit ke-68'. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: