Truk Muatan Bambu Seruduk Kios dan Gerobak di Karawang, Satu Pedagang Bubur Tewas

Truk Muatan Bambu Seruduk Kios dan Gerobak di Karawang, Satu Pedagang Bubur Tewas

Truk muatan bambu seruduk tiga kios dan gerobak. Kejadian itu membuat satu pedagang bubur tewas, Senin (2/1/2023) malam--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Truk colt diesel muatan bambu seruduk tiga kios dan gerobak di Jalan Pasar Cibuaya, Dusun Cibuaya IV, Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, pada Senin (2/1/2023).

Dalam peristiwa itu satu korban meninggal diketahui bernama Karnita (61) seorang pedagang bubur. 

"Satu orang meninggal bernama Karnita (61), pedagang bubur saat di bawa ke Rumah Sakit Proklamasi," kata Kasat Lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jama, pada Selasa (3/2/2023). 

BACA JUGA:Baru Diresmikan, Masjid Al Jabbar Ditutup Sementara, Kenapa?

Truk colt diesel T 8146 AA yang dikemudikan Ilham (22) berjalan dari arah Kemiri menuju arah Cibuaya. Saat berjalan di TKP di duga tidak berkosentrasi, sehingga kendaraan oleng ke kiri dan menabrak kios dan gerobak tukang bubur. 

"Truk menabran tiga kios milik warga sekitar. Akibatnya mengalami kerugian materi sekitar Rp 10 juta. Kita sudah memeriksa saksi-saksi dan sopir dalam peristiwa tersebut,"papar Habibi saksi mata di lokasi mengatakan, kronologis kejadian tragis itu. 

BACA JUGA:Alamak, Pengantin Wanita Dibawa Kabur Mantan Kades Usai Resepsi

Dikatakan, insiden tersebut sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Unit Laka Lantas Polres Karawang. Truk colt diesel berikut supir sudah diamankan sebagai barang bukti.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: