Bayi Berlumuran Darah Ditemukan di Belakang Rumah Kosong Daerah Karawang

Bayi Berlumuran Darah Ditemukan di Belakang Rumah Kosong Daerah Karawang

Bayi dalam perawatan sebelumnya dibuang di belakang rumah kosong di Karawang, --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bayi masih berlumur darah ditemukan di belakang rumah kosong di Dusun Sukamanah, Desa Telukjambe Timur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, pukul 14.00 wib, pada Selasa (3/1/2023). 

Bayi berlumuran darah itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Hal itu membuat warga Dusun Sukamanah, Desa Telukjambe Timur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang geger.

Warga berbondong-bondong ingin melihat kondisi bayi berlumuran darah bayang baru dibuang tersebut. 

BACA JUGA:Tangisan Lidyawati Pecah di Acara Silaturahmi AKBP Aldi Subartono Jadi Kapolres Cimahi

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Ryan Faisal mengatakan, penemuan bayi baru lahir ditemukan oleh salah seorang warga sekitar yang mendengar suara tangisan.

Kemudian di cek dan ternyata terlihat seorang bayi yang posisi telungkup dan di tutup oleh kain baju yang masih berlumpuran darah. 

BACA JUGA:Tangguh, Ibu PKK di Tempuran Karawang Memasak Sebulan Penuh, Simak Kisahnya

"Warga berteriak kepada memberitahukan bahwa ada bayi kemudian langsung menghampiri dan membawa bayi tersebut ke rumah warga. Lalu menghubungi Polsek Telukjambe Timur tidak lama, kemudian kami datang ke TKP bersama camat dan pukesmas," kata Ryan saat dihubungi lewat pesan singkat. 

Menurut Ryan, kemudian bayi langsung membawa ke Pukesmas Telukjambe guna perawatan medis. Namun rencana bayi bakal dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) untuk mendapat perawatan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Refleksi Awal Tahun, Ini Pesan Penting Plt Wali Kota untuk Warga Bekasi di Tahun 2023

"Kami langsung membawa bayi tersebut ke Pukesmas Telukjambe guna perawatan medis, namun rencana bakal dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek. Para saksi sudah kita minta keterangan soal penemuan bayi yang baru lahir," pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: