Ada Miras Hasil Sidak Satpol PP ke The Sky Restaurant Cikarang, Kok Tak Ditindak?

Ada Miras Hasil Sidak Satpol PP ke The Sky Restaurant Cikarang, Kok Tak Ditindak?

--

CIKARANG, KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID Satpol PP Kabupaten Bekasi menggelar inspeksi mendadak alias sidak yang diduga dijadikan Tempat Hiburan Malam (THM) yang berlokasi di Ruko Travium, Cikarang Selatan, pada Rabu 04 Januari 2023 malam. 

Menyusul dugaan restoran disulap layaknya diskotek. Setelah ramai digeruduk warga sekitar.

Setiba di lokasi, sidak rupanya mendapat sambutan hangat Manager The Sky Restaurant & Bistro Radian. Praktis, razia itu lebih mirip kunjungan biasa.

Prosedur rutin dilaksanakan. Puluhan petugas menyisir setiap ruangan. 

“Kami telah melakukan kegiatan sidak di The Sky Restaurant & Bistro, karena isinya keluhan dari masyarakat tempat usaha tersebut menimbulkan kebisingan dan menganggu masyarakat setempat,” kata Kepala Bidang Penegakan Perda dan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bekasi, Rohadi pada Kamis 05 Januari 2023.

Ia melanjutkan pihaknya masih melakukan upaya pemangilan terhadap pihak pengelola The Sky Restaurant & Bistro.

“Didapati memang tempat tersebut masih buka, tempat itu mungkin pada saat ditemukan masyarakat kedapatan tamu yang lagi ramai atau mendengar suara keras tetapi pada saat semalam kita kunjungi lagi tidak ada tamu namun terbuka,” jelas Rohadi.

Rohadi menerangkan di dalam tempat itu memang terdapat hall atau tempat terbuka dengan isi layar, saund sistem untuk bernyanyi dengan sofa dan kursi kafe bar.

"Ada juga minuman keras, selain itu izin tempat usaha kan rumah makan atau restoran,"tandas dia. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: