Kisah Mantan TKW Asal Karawang, Selamat dari Rencana Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Kisah Mantan TKW Asal Karawang, Selamat dari Rencana Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Hana Patriningrum, warga Desa Kendal Jaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, bisa lepas dari rencana pembunuhan berantai Wowon CS--

Dengan dasar dan tergiur iming-iming yang di tawarkan Dede kepadanya. Aslem kemudian mentransfer uang pertamanya senilai Rp 3 juta lebih kepada Deden yang di ketahui sebagai Aki alias Wowon.

BACA JUGA:Naik Pitam, Pria di Bekasi Tusuk Wanita Open BO Karena Ditolak Berhubungan Intim

Di bulan ke dua dan seterusnya hingga 6 tahun lamanya memberikan uang dari Rp 3-4 juta kepada Deden alias Aki alias Wowon.

Hari, bulan dan tahun berlalu, Aslem sudah tiga tahun bekerja dan di perkenankan cuti untuk bisa bertemu keluarga di kampung halamannya. 

BACA JUGA:Program OPOP Jabar Diterapkan di Sumatra Utara

Tapi Aslem malah pulang ke Cianjur lokasi di mana Wowon cs tinggal, Aslem menyaksikan beberapa ritual ritual yang katanya bisa menggandakan uang. 

Tiga bulan berlalu Aslem kembali lagi ke Dubai Tanpa memberikan kabar ke keluarganya di Karawang. 

BACA JUGA:Melalui SDC, Disnakertrans Dorong Warga Dapat Berpenghasilan

"Saya memberikan uang tiap bulan kepada Aki alias Wowon dengan cara transfer hingga tiga tahun kedepan. Disaat kontrak Aslem di Dubai sudah habis. Aslem pun pulang ke Indonesia ke rumah Wowon di Cianjur karena di ancam oleh Wowon. Dengan  perasaan yang takut aslem menurut saja dengan harapan uangnya bisa kembali," jelasnya. 

Namun entah kenapa, Wowon meminta anak buahnya untuk menghabisi Aslem segera mungkin agar  tipu muslihat Wowon cs  tidak di ketahui oleh orang lain selain anak buahnya. 

BACA JUGA:Hari Ini, APT2PH Bersama Pedagang Aksi di Pemkot dan Kejari Kota Bekasi Terkait Revitalisasi Pasar Kranji

Namun anak buah Wowon tidak menghabisi Aslem dan malah mengantarkan Aslem ke kampung halamannya (Karawang). 

Lanjut Aslem, ia merasa curiga dengan kondisi seperti ini. Dan mendapat info dan berita 3 orang tewas  dan 6 orang tewas di rumahnya di Bekasi dan di Cianjur setelah pulang dari rumah Wowon cs. 

BACA JUGA:Kang Emil dan Bobby Nasution Konvoi Gunakan Motor Listrik Mengitari Jalanan Kota Medan

"Kami sudah membuat laporan ke Polres Cianjur karena ingin uang yang  disetorkan kepada Wowon Cs sejumlah ratusan juta bisa kembali," pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: