Besok, Perayaan Cap Gomeh di Kota Bekasi Dipusatkan di Jalan Juanda

Besok, Perayaan Cap Gomeh di Kota Bekasi Dipusatkan di Jalan Juanda

Klenteng Bio Kwan Tee Koen Kabupaten Karawang akan menggelar perayaan Cap Go Meh, tahun baru Imlek 2574 Konzili pada 5 Februari 2023--

KARYAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Besok Minggu 5 Februari 2023 akan ada perayaan Cap Gomeh dalam memperingati Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili tahun 2023 di Kota Bekasi.

Perayaan Cap Gomeh di Kota Bekasi akan digelar dengan kemeriahan pawai besar. Perayaan Cap Go Meh ini akan terlaksana pada pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai.

Perayaan Cap Go Meh di Kota Bekasi ini akan dilaksanakan dengan menutup beberapa jalan di Jl. Ir. H. Juanda.

BACA JUGA:Faisyal Dianggap Cocok Jadi Ketua KONI Kota Bekasi

BACA JUGA:Kasus Viral Pengakuan Polisi Diperas Polisi Memasuki Babak Baru, Ini Hasil Penelusuran Polda Metro Jaya

Warga yang akan melintas di jalan tersebut dapat memilih akses jalan alternatif lain, karena area ini akan ditutup mulai pukul 14.00 Wib.

Titik start pawai cap gomeh ini  di Klenteng Hok Lay Kiong, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur dan berjalan ke area Jl. Kenari, Jl. Mayor Oking, Jl. Kartini, Jl. Agus Salim, Jl. Perjuangan, kembali lagi ke Jl. Juanda dan berakhir di Klenteng Hok Lay Kiong kembali.

BACA JUGA:Hasil Rekonstruksi Mahasiswa UI asal Kota Bekasi, Tewas Terlindas Setelah Jatuh ke Kanan

BACA JUGA:Melalui ATCS Pemkot Bekasi Pastikan Titik Rawan Macet Bisa Terurai Cepat

Perayaan cap gomeh di Kota Bekasi ini kembali dilaksanakan setelah dua tahun tidak terlaksana karena adanya pandemi Covid 19.

Sekitar 800 orang warga Tionghoa akan memadati perayaan Cap Gomeh tersebut dengan diiringi pawai besar dari berbagai kebudayaan yang ada di Kota Bekasi. ***

BACA JUGA:SMKN 2 Beleendah Kabupaten Bandung Juara Pertama Lomba Masak BIFHEX 2023

BACA JUGA:DPP PKN Gelar Raker Mantapkan Berbagai Program Kerja 2023

Rencananya, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi akan hadir dan membuka perayaan Cap Gomeh tersebut di Klenteng Hok Lay Kiong.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: