Faisyal Dianggap Cocok Jadi Ketua KONI Kota Bekasi

Faisyal Dianggap Cocok Jadi Ketua KONI Kota Bekasi

Ahmad Faisyal Hermawan Ketua Cabor E-sport Kota Bekasi dianggap cocok jadi Ketua Koni Kota Bekasi periode lima tahun mendatang--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sejumlah nama mulai dimunculkan sebagai jago dan dianggap layak memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi periode 2023-2027 melalui musyawarah olah raga kota (Muskot) Bekasi pada 22 Februari 2023 mendatang.

Setelah nama Riad Oscha Chalik dimunculkan sebagai salah satu kandidat yang akan maju sebagai ketua, kini muncul nama Ahmad Faisyal Hermawan yang dianggap cocok memimpin KONI Kota Bekasi periode lima tahun kedepan.

Nama Faisyal bagi kalangan milenial di Kota Bekasi tentu tak asing lagi, sosoknya cukup membumi sebagai ketua Cabang Olah Raga yang digandrungi generasi-Z yakni Cabang olah raga E-sport. Meski Cabor itu terbilang baru, tapi melalui tangan lembut Bang Faisyal E-sport mampu memberikan prestasi dan mengharumkan nama daerah diajang diberbagai perlombaan.

BACA JUGA:Kasus Viral Pengakuan Polisi Diperas Polisi Memasuki Babak Baru, Ini Hasil Penelusuran Polda Metro Jaya

Sosok Faisyal juga sebagai Sekretaris PDI Perjuangan dan Sekretaris Komisi 3 DPRD Kota Bekasi akan mampu bersaing dengan bakal calon lainnya terjadi dalam musyawarah olah raga kota (Muskot) Bekasi yang bakal digelar 22 Februari mendatang.

Dukungan kepada Faisyal sosok muda berprestasi di Kota Bekasi itu disampaikan oleh 

Endy Situa Pardamean Sekretaris Cabang Olahraga (Cabor) E-Sport Kota Bekasi. Ia mengganggap Ahmad Faisyal Hermawan adalah vigur muda, enerjik dan memiliki potensi besar di dunia olahraga.

BACA JUGA:Sosok Suami Peggy Melati Sukma Ternyata Bukan Orang Sembarang, Ini Profil Singkatnya

"Sosok Bang Faisyal sudah teruji dalam kepemimpinan Cabor E-Sport,"tegas Pardamean pada Sabtu (4/3/2023),

Dikatakan bahwa Faisyal mampu memberikan prestasi 3 Medali dan 1 Medali Emas pada ajang Piala Gubernur Jawa Barat 2021 dan 2022. Prestasi lainnya pada perhelatan Porprov XIV Jabar 2022 memberikan total sebanyak 4 Medali.

BACA JUGA:Catat, ATR/BPN Kota Bekasi Pastikan Biaya PTSL di Jatirangga Hanya Rp150 Ribu

Faisyal memiliki nilai yang luar biasa dalam mengembangkan Olahraga dan Cabor-cabor yang ada didalam KONI Kota Bekasi terutama sosoknya yang gemar berolahraga dan keseriusannyauntuk menjadikan Kota Bekasi mejadi 3 besar.

"Kita ingin KONI Kota Bekasi diisi oleh pemuda yang energik menjelang Kota Bekasi menjadi tuan rumah ajang Porprov mendatang,"tegas Pardamean.

BACA JUGA:Hasil Rekonstruksi Mahasiswa UI asal Kota Bekasi, Tewas Terlindas Setelah Jatuh ke Kanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: