Plt Wali Kota Bekasi Unggah Video Rakor Terkait Banjir di IG Pribadi, Netizen Komentari Berbagai Persoalan

Plt Wali Kota Bekasi Unggah Video Rakor Terkait Banjir di IG Pribadi, Netizen Komentari Berbagai Persoalan

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat memimpin rapat koordinasi terkait masalah banjir yang terjadi di Kota Bekasi pada minggu malam, Selasa (21/2/2023) -foto tangkapan layar-

"Lokal itu adalah berjenjang, makanya tampilannya itu pejabatnya, tampilan pemimpinnya. Kalian tidak ada dilapangan saya relakan semuanya," Tegas Mas Tri. 

Sebelumnya, banjir setinggi kurang lebih 2 meter di Jalan Baru Underpass Kecamatan Bekasi Timur yang mengakibatkan tersendatnya lalu lintas disana. 

BACA JUGA:PKS Kabupaten Bekasi Diuntungkan dengan Penambahan Dapil dan Jumlah Kursi

Banjir yang melanda di Kota Bekasi tersebut di titik wilayah langganan banjir yang ironisnya telah dibangun polder air di sekitarnya, seperti banjir di Perumnas 3 Aren Jaya, dimana tak jauh di sekitar wilayah tersebut ada Polder Aren Jaya. Namun seolah tak berfungsi sama sekali.

Status itu langsung di komentari Netizen

@totosetiawan, dengan menuliskan.

Kebanyakan tidur ..jalan macet..jalan berlobang..ex galian di jalan tdk di tutup/ tambal dg sempurna..banyak tanamanan liar di pinggir jalan...bahkan di dekat kantor walikota pun tidak terurus.. lengkap deh males nya.

Sedangkan @rizkymrk12

menuliskan, hem... sepanjang vidro tidak terdengar adanya solusi mengatasi banjir, dll tak kira video ini adalah penjelasan soal aksi kedepan mengatasan banjir di bekasi, dll???? 

@muhammad_hisyam_zakariya

Izin cross ceck Pak, saya dapat informasi kalau Kota Bekasi belum memiliki tata drainase kota Pak. Jadi air bingung mau lari ke mana Pak. Terima kasih.

@dickyprime

pdam tirta bhagasasi skalian review pak,kualitas airnya buruk bngt

Sementara @kandang_murah_bekasi

Ini baru pemimpin... Sikat yg kerjanya cuma... Main" karna mereka di berikan jabatan dan di gaji bukan pake uang mainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: