Operasi Pegawai Satpol PP Kota Bekasi, Malah Temukan Beberapa ASN di Pasar proyek

Operasi Pegawai Satpol PP Kota Bekasi, Malah Temukan Beberapa ASN di Pasar proyek

Satpol PP kota Bekasi melakukan sidak di beberapa lokasi keramaian, Senin (27/2/2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Operasi mendadak (Sidak) melalui Gerakan Disiplin Nasional (GDN) oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi malah menemukan beberapa ASN dari Kabupaten Bekasi saat meninjau lokasi Pasar Proyek. 

"2 tim telah melakukan sidak diantaranya tim pertama melakukan sidak ke Mall Metropolitan, Grand Metropolitan dan Bekasi Cyber Park dengan pantauan tidak adanya temuan untuk para pegawai yang sedang berada di area tersebut, " ungkap Karto Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Senin (27/2/2023). 

Tim kedua, melakukan sidak ke area Blu Plaza Mall, Bekasi Junction dan area pertokoan pasar proyek dengan menemukan beberapa ASN Kota Bekasi yang juga dari Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Banjir Kepung Kota Bekasi Komplek Perkantoran Parpol Ikut Terendam

Melalui rilis resminya sidak tersebut melalui Surat Keputusan Wali Kota bernomor 302/kep.57/Satpol PP/II/2023 mengenai kegiatan Gerakan Disiplin Nasional (GDN) Kota Bekasi.

Dengan tujuan memonitoring para aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN yang pada waktu jam kantor berada di mall atau pusat perbelanjaan.

BACA JUGA:Pedagang Jatiasih Baru Laporkan Pengembang ke Polisi, Akhirnya Dimediasi

Pada operasi GDN ini, berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bekasi, Satpol PP dan Humas Kota Bekasi untuk operasi ke pusat perbelanjaan terbagi dengan 2 tim. 

Hal ini menjadi catatan dan diserahkan kepada BKPSDM Kota Bekasi untuk menindaklanjuti para ASN dan Non ASN yang telah seharusnya berada di area kantor saat jam kerja tapi memanfaatkan waktu yang telah ditentukan saat jam kerja untuk berada di pusat perbelanjaan.

BACA JUGA:Terkait Pemotong Tunjangan TPP P3K di Kota Bekasi, Tri Adhianto : Nanti Ketua TAPD Beri Penjelasan

Kepala Satpol PP Kota Bekasi akan terus menindaklanjuti untuk gerakan disiplin khusus untuk pegawai Pemerintah Kota Bekasi, agar terus mentaati peraturan yang sudah diberlakukan demi tingkat kedisiplinan pegawai.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: