Mayat Ngambang di Jembatan Inspeksi Kalimalang Depan Grand Metropolitan Mall Kota Bekasi

Mayat Ngambang di Jembatan Inspeksi Kalimalang Depan Grand Metropolitan Mall Kota Bekasi

Mayat ngambang di jemput inspeksi Kalimalang, kamis (16/3/2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Warga di sekitar kawasan Jembatan Grand Metropolitan Mall, Jalan KH Noer Ali, Kota Bekasi, dihebohkan dengan penemuan mayat yang tersangkut di Jembatan Kali Malang, Kamis (16/3/2023).

Mayat yang tersangkut di jembatan Kali Malang tepat di depan Grand Metropolitan Mall itu jadi tontonan warga yang melintas. Saat ini mayat Mr X itu mulai dievakuasi oleh tim BPBD. 

Lokasi tepatnya mayat nyangkut di jembatan itu Antara jalan KH Noer Ali dengan Jalan Inspeksi Kalimalang. Evakuasi dilakukan setelah perahu karet tiba. Tim BPBD Kota Bekasi langsung mengangkat mayat Mr X yang  berada bersama tumpukan sampah. 

BACA JUGA:BKSDM Kota Bekasi Terima Kunker dari DPRD Kota Padang Terkait LKPJ Bidang Kepegawaian dan SDM

"Sampai saat ini masih belum diangkat karena menunggu perahu karet datang. Mayat jadi tontonan warga yang melintas, " ungkap warga ditemui di lokasi. 

Pantauan di lapangan kondisi di sekitar menjadi macet karena banyak warga berkerumun untuk melihat langsung mayat Mr X yang tersangkut di jembatan Kalimalang. 

BACA JUGA:10 Tips Panduan Sederhana Digital Marketing untuk Pelaku UMKM

Terlihat mayat Mr X masih mengenakan pakaian lengkap. Namun identitas seperti jenis kelamin belum diketahui secara pasti. Terlihat mayat diduga jenis kelamin pria. 

Posisi Mayat Mr X sendiri sepertinya sudah beberapa hari, dengan mengambang posisi telentang tersangkut di dinding jembatan. 

BACA JUGA:Ade Puspita Sah Jadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Mahkamah Partai Tolak Permohonan Gugatan Saleh Hilabi

Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan Otupsi. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait identitas mayat tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman dan observasi. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: