Safari Ramadan Di Kota Bekasi, Ini Kata AHY

Safari Ramadan Di Kota Bekasi, Ini Kata AHY

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didampingi Istri Anisa Pohan ke Kota Bekasi, Minggu (16/4).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  - Dalam rangka safari Ramdan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didampingi Istri Anisa Pohan ke Kota Bekasi, Minggu (16/4).

Selain itu, DPC dan DPP Demokrat juga ikut mendampingi sekaligus membagikan Takjil di depan Masjid Al-Barkah. Kemudian, AHY juga menyempatkan solat Magrib di Masjid Al-Barkah.

Usai kunjungan ke Masjid Al-Barkah, saat ditemui awak media terkait Calon Walikota Bekasi di 2024. Soal Calon Walikota Bekasi ada figur yang cocok? 

BACA JUGA:20.152 Warga Karawang Sudah Beralih Gunakan KTP Digital

"Begini kita punya kader-kader terbaik, saya rasa harus kita persiapkan dari sekarang. Saya tidak ingin terlalu jauh dulu karena tahapannya kita harus yakin dulu di Kota Bekasi ini. Kita mendapatkkan anggota DPRD yang semakin banyak," kata AHY sapaan akrabnya kepada awak media.

Lanjut dia. Memang kalau kursi DPRD Kota Bekasi sekarang 4 kursi kayanya masih kurang kalau 4 kursi. Mencalonkan menjadi itu Walikota Bekasi.

BACA JUGA:Plt Wali Kota Bekasi Turut Membantu Secara Pribadi Saat Kunjungi Program Rutilahu

"Tapi saya punya target tentunya double Up paling tidak. Kita pernah 14 kursi kalau dapat 10 aja udah luar biasa," ucapnya.

Dengan demikian, Demokrat bisa mengusung sendiri pasangan untuk menjadi kandidat Wali kota dan wakil Wali Kota Bekasi.

BACA JUGA:Buntut Kasus Penganiayaan Ibu dan Anak, Aktivis Minta Kinerja Polsek Kresek Tangerang Dievaluasi

"Ini masih nanti ya, setelah pemilihan anggota legislatif. Tapi saya yakin demokrat tidak kekurangan kader-kader terbaik di Kota Bekasi," ungkapnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: