Innova Seruduk Fuso di KM 10 Kalianda Lampung, Dua Orang Meninggal di Tempat

Innova Seruduk Fuso di KM 10 Kalianda Lampung, Dua Orang Meninggal di Tempat

Toyota Innova menabrak bagian belakang truk Fuso di Jalan Tol KM 10 Hatta-Bakauheni Kalianda diperkirakan pagi hari menjelang subuh tanggal 06 Mei 2023. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID, Lampung - Kecelakaan maut kembali menelan korban jiwa di Jalan Tol Trans Sumatera, Lampung Selatan. Dua orang meninggal ditempat setelah mobil penumpang Innova menyeduruk truk Fuso pada 6 Mei 2023 dini hari.

Satu penumpang mengalami patah patah paha atas, setelah mobil Toyota Innova menabrak bagian belakang truk Fuso di Jalan Tol KM 10 Hatta-Bakauheni Kalianda diperkirakan pagi hari menjelang subuh tanggal 06 Mei 2023.  

Kecelakaan yang menewaskan dua orang masing-masing bernama Abdurahman (29) warga Desa Meruyung Kecamatan Limo Kota Depok, dan Robi Sucita (44) sopir Innova warga Desa Cisalak Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. 

BACA JUGA:Ini Klarifikasi Lengkap PT Mikuni MM2000 Soal Isu Staycation demi Perpanjangan Kontrak Kerja Kabupaten Bekasi

Sekretaris Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Lampung Selatan Efris melalui salah satu keluarga koban bernama Novi yang berdomisili di Bandar Lampung membenarkan peristiwa itu.

Efris mengaku telah berkoordinasi dengan Humas KBSB Propinsi Lampung untuk mengantarkan korban meninggal ke kampung halamannya di Desa Paninjauan Padang Panjang, Sumatera Barat.

BACA JUGA:KMP Royce 1 Bermuatan 304 Penumpnag Menuju Pelabuhan Bakauheni Terbakar, Api Berasal dari Truk

"Allahamdulillah telah di berangkatkan dengan ambulan tadi sore sekitar pukul 16.05 wib,"ujarnya.

Novi menyampaikan kepada awak media, bahwa korban kecelakaan yang meninggal tersebut adalah warga Paninjauan Padang Panjang, Robi Sagita pengemudi kendaraan Toyota Inova dan Abdul Rahman.

BACA JUGA:Pendaftaran Sekda Kota Bekasi Sepi Peminat, Faisal : Padahal Banyak ASN Kompeten?

Sementara koban luka dan patah kaki Neni Agustin (istri dari Abdul Rahman) mendapatkan pertolongan pertama di Rumah Sakit Bob Bazar selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Graha Husada Bandar Lampung.

Humas KBSB Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada Pengurus KBSB Lampung Selatan dan Saudara Novi yang telah membantu korban kecelakaan berasal dari Padang Panjang Sumatera Barat (SUMBAR) yang terjadi di Wilayah nya dengan cepat dan koorporatif. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kecelaan jalan tol km 10 kalianda lampung