Kereen, Kontingen Muaythai Kota Bekasi Diberi Penghargaan oleh Plt Wali Kota

Kereen, Kontingen Muaythai Kota Bekasi Diberi Penghargaan oleh Plt Wali Kota

Kontingen Muaythai Ķota Bekasi mendapat penghargaan atas kesuksesan mengharuskan nama Kota Patriot di Bali pada April 2023 lalu, --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Istimewa, Kontingen Muaythai Kota Bekasi diganjar bonus yang diberikan langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi pada momen apel rutin Senin 8 Mei 2023.

Keistimewaan itu bukan tanpa alasan melainkan bentuk motivasi atas raihan Muaythai Kota Bekasi yang keluar sebagai  Juara Umum pada Kejurnas Piala Bupati Klungkung II yang diadakan di Bali, (27/4) silam.

Pada ajang bergengsi itu Kontingen Muaythai Kota Bekasi meraih posisi puncak dan berhasil membawa pulang 8 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu mengungguli Tuan Rumah, Kabupaten Klungkung dengan torehan 2 emas, 5 perak dan 2 perunggu.

BACA JUGA:KPU Jabar Baru Terima 1 Parpol Yang Daftarkan Bacaleknya, Ketua KPU Jabar : Jangan Injury Time !!!

KONI Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi yang turut hadir dalam apel apresiasi tersebut menyatakan bahwa Muaythai Kota Bekasi membuktikan bahwa pembinaan yang selama ini dilakukan dan berharap hal ini diikuti oleh cabor-cabor lain agar banyak atlet berprestasi yang lahir dari Kota Bekasi.

“Muaythai adalah salah satu aset cabor berprestasi yang dimiliki oleh KONI Kota Bekasi, hal tersebut dibuktikan dengan konsistensi dalam beberapa kali event berhasil membukukan prestasi yang tidak sedikit, hal ini harus dijadikan motivasi kepada cabor-cabor lain agar bisa lebih lagi mendongkrak semangat dan prestasi mereka,” ujar Ucu.

BACA JUGA:KPU Jabar Baru Terima 10 Berkas Bacalon DPD RI Yang Mendaftar

Di tempat yang sama, Ketua Umum MI Kota Bekasi, Ardianto mengaku bahwa target selanjutnya adalah meloloskan atlet Kota Bekasi untuk berlaga di Pra-PON yang dalam hitungan bulan akan dimulai.

“Target jangka pendek adalah meloloskan atlet Kota Bekasi dalam Selekda dan BK PON untuk berlaga di PON Sumut – Aceh 2024, otomatis jika atlet kita banyak yang berhasil di PON nanti, pasti terlihat proyeksi – proyeksi atlet berprestasi pada PORPROV Jawa Barat 2026 mendatang,” kata Ardianto juga selaku ketua umum KONI Kota Bekasi. 

BACA JUGA:Puluhan Ribua Calon Mahasiwa Ikuti Pelaksanaan UTBK SNBT di Kota Bandung

Adapun atlet Kota Bekasi peraih medali pada Kejurnas Piala Bupati Klungkung II adalah sebagai berikut :

Medali Emas :

1.Anggie Intania Chalik (43 Kg – Remaja Putri)

2.Rizky Pratama (43 Kg – Remaja Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: