Ono Surono Dampingi Ganjar Sapa Warga di Bandung, Ganjar Presiden Nu Urang

Ono Surono Dampingi Ganjar Sapa Warga di Bandung, Ganjar Presiden Nu Urang

Calon Presiden Indonesia, Ganjar Pranowo di Lapangan Gasibu Kota Bandung.(Foto: Dok Humas DPD PDIP Jabar)--

Pertanggung Jawaban BOS dan BOPD SMKN 4 Kuningan Tidak Sah, Ini Sebabnya!

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mendampingi calon Presiden, Ganjar Pranowo di Bandung beberapa waktu lalu dalam sejumlah agenda. Salah satunya, menyapa warga di kawasan Lapangan Gasibu.

Ia mengungkapkan Ganjar juga dijadwalkan hadir dalam rapat konsolidasi PDI Perjuangan, serta bertemu dan berdialog dengan berbagai kalangan, seperti seniman dan budayawan, para inohong, dan sesepuh tokoh Sunda.

"Konsolidasi ini diikuti oleh 6.000-an kader Partai, baik dari jajaran struktural partai, mulai dari DPD PDI Perjuangan Jabar dan DPC PDI Perjuangan se-Jabar," ungkap Ono Surono dalam keterangan tertulis, Rabu (17/5/2023).

BACA JUGA:Pertanggung Jawaban BOS dan BOPD SMKN 4 Kuningan Tidak Sah, Ini Sebabnya!

Ono menyebut kehadiran Ganjar di Lapangan Gasibu disambut meriah warga Bandung. Terutama anak muda yang tengah berolahraga pada lapangan di depan Gedung Sate tersebut. Antusiasme pun semakin terasa ketika warga meneriakkan 'Ganjar Presiden'.

Selain didampingi Ono, Ganjar yang mengenakan kaos merah bertuliskan Indonesia Menggugat ini juga didampingi Bendahara Ketut Sustiawan, jajaran pengurus, simpatisan, dan relawan.

 

Ia tersenyum dan melambaikan tangan saat masyarakat meneriakkan dukungan untuk menjadi presiden menggantikan Joko Widodo serta menyalami warga yang ingin meminta foto selfie bersamanya.

BACA JUGA:Resmikan PPDB 2023, Kang Emil: Praktik Pungli akan Ditindak Tegas 

Sebagai informasi, Ganjar juga sempat hadir di Gedung Sate Bandung bersama Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melepas peserta pada Charity Walk & Run 'Semesta Mencegah Stunting' di halaman Gedung Sate Bandung.***


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: