Mediasi Korban dan Pelaku Investasi Bodong di Bekasi Temui Jalan Buntu

Mediasi  Korban dan Pelaku Investasi Bodong di Bekasi Temui Jalan Buntu

mediasi investasi bodong di Balai RW Duren Jaya Bekasi Timur, antara korban dan terduga pelaku menemui jalan buntu, pada Jumat 19 Mei 2023 lalu-foto ist-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mediasi antara korban investasi bodong di Kota Bekasi dengan admin DR juga sebagai terduga pelaku menemui jalan buntu.

Pertemuan antara terduga pelaku dalam hal ini admin yang telah dilaporkan ke polisi dengan korban investasi bodong digelar di balai RW Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur pada Jumat sore 19 Mei 2023.

"Hasil pertemuannya gak ada titik temu penyelesaian mas," kata Hilda kepada awak media Jumat 19 Mei 2023.

Menurutnya, DR melalui tim kuasa hukum mengaku bahwa uang kliennya tidak mencukupi untuk mengganti rugi uang korban seluruhnya.

BACA JUGA:Laporan Kasus Investasi Bodong di Bekasi Jalan Ditempat, Terduga Pelaku Masih Bebas Berkeliaran

Tercatat saat ini, total kerugian yang dialami oleh korban investasi bodong mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

"Sanggup hanya sampai 70 juta aja, itu gak disebutkan. memang hanya uang aset pribadi saja, atau sudah ada barang yang dijual,"ucapnya.

BACA JUGA:Korban Investasi Bodong di Bekasi Nekat Datangi Kantor Suami Terduga Pelaku Penggelapan

Dalam pertemuan untuk mediasi dengan admin juga terduga pelaku tersebut korban hanya diwakilkan oleh 14 orang,  mereka berasal dari wilayah Bekasi dan sebagian dari Jakarta Timur.

DR juga turut didampingi kuasa hukumnya turut hadir dalam pertemuan mediasi dengan korban meski tetap tidak menemukan titik penyelesaian.

"Pertemuan sekitar satu jam hingga pukul 17.00 WIB selesai. Tapi yang ngomong penjelasan seluruhnya kuasa hukum. Dia bawa kuasa hukum, DR-nya juga hadir," ungkapnya.

BACA JUGA:Kerugian Capai Miliaran, Korban Investasi Bodong di Kota Bekasi Diperkira Bertambah

Dalam pertemuan itu juga dihadiri Pengurus RW, Bhabinkamtibmas kepolisian dan Babinsa TNI.

Sebelumnya, puluhan korban investasi bodong datangi rumah terduga pelaku berinisial DR yang bertugas sebagai admin dalam bisnis investasi bodong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: