Ambu Anne Lepas Status Singlenya , Cerita Dibalik Pernikahaan Dengan Dedi Mulyadi Mantan Suami

Ambu Anne Lepas Status Singlenya , Cerita Dibalik Pernikahaan Dengan Dedi Mulyadi Mantan Suami

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, lantaran diduga berada di salah satu hotel mewah di Yogyakarta. --

KARAWANGBEKASIDISWAY.ID- Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika Atau sapaan akrab nya ‘’Ambu Ane’’ Tengah ramai jadi perbincangan oleh warganet lantaran terpergok saat pergi berduaan dengan seorang pria di Yogyakarta.

Sebuah foto dan video yang memperlihatkan keberadaan Anne Ratna Mustika yang sedang bersama seorang pria di Yogyakarta International Airport (YIA) Yogyakarta. 

Pada foto yang diunggah pada akun TikTok @yachendroe, terlihat seorang wanita yang diduga merupakan Anne Ratna Mustika dan seorang pria mengenakan pakaian dengan warna yang sama. 

BACA JUGA:Korupsi Mega Proyek BTS 4G di Kemenkominfo Catut Tiga Nama Parpol

“Warga Purwakarta pasti tau siapa wanita itu?” tertulis pada unggahan TikTok @yachendroe. Selain itu, video lainnya juga menampilkan seorang wanita dengan pakaian berwarna hitam yang diduga Anne Ratna Mustika saat menikmati makanan di salah satu hotel berbintang di Yogyakarta.

Meski kini, Anne Ratna Mustika telah resmi bercerai dengan mantan suaminya yaitu Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, namun pemberitaan Bupati Purwakarta yang berjalan dengan seorang pria tersebut pun semakin santer terdengar.

Belakangan ini, Anne Ratna Mustika menceritakan saat kedekatannya dengan sang mantan suami, Dedi Mulyadi. Tak terduga, ia mengatakan pernikahannya tersebut dapat dikatakan sebagai 'kawin lari'.

BACA JUGA:Kebun Binatang Bandung Jadi Kambing Hitam Terkait Penipuan Lowongan Pekerjaan

Seperti apa cerita Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat dahulu menikah dengan Dedi Mulyadi, simak informasinya berikut ini. 

Cinta Tak Direstu, Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi 'Kawin Lari' Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menceritakan awal pertemuannya dengan Dedi Mulyadi. Kala itu, Dedi Mulyadi merupakan seorang anggota DPRD Purwakarta pada tahun 2001. 

Melalui sebuah wawancara bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Pikiran Raktyat, ia mengatakan Anne dan Dedi bertemu di salah satu hotel di wilayah Jakarta. 

BACA JUGA:Penipuan Berkedok Rekrutmen Kerja di Kebun Binatang Bandung , Puluhan Warga Jadi Korban

Saat Mantan Bupati Purwakarta dan juga paman Anne, Bunyamin Dudih mengikuti program pendidikan, begitu juga dengan Dedi Mulyadi. 

Setelah kembali ke Purwakarta, Anne bertanya dengan ajudan pamannya bernama Wibisono, pada akhirnya Anne semakin dekat dengan Dedi setelah Anggota DPR RI itu bertamu di rumah dinas Bupati Purwakarta saat paman Anne menjabatnya.

 “Singkat ceritanya di mak comblang oleh pak Wibisono itu yang waktu itu ajudan Uwak (paman) saya, akhirnya ada kedekatan lah komunikasi jadi lebih intens. Sampai ada komitmen lebih dekat kalau anak sekarang bahasanya apa ya pacaran,” ungkap Anne Ratna Mustika dalam video pada Kanal YouTube Pikiran Rakyat.

BACA JUGA:Politisi PKS Bekasi Sebut Perhatian Untuk Kader Posyandu Minim, Insentif Rp500 Ribu Dibagi 9 Orang

Mengetahui hal tersebut, Uwak atau Paman Anne menentang hubungan mereka. Sebab, Dedi Mulyadi dikenal sebagai orang yang sangat menyuarakan kritik atas kebijakan Bunyamin Dudih sebagai Bupati Purwakarta. 

Paman Anne pun marah dan mengambil keputusan untuk menjodohkan ponakannya dengan pria lain.  “Uwak marah, akhirnya mengambil keputusan untuk menjodohkan saya dengan seseorang, dengan pilihannya.

Namun saya menolak atas dasar waktu itu cinta,” ujarnya. Dengan keberanian, Dedi Mulyadi meminta doa restu pada orang tua Anne. Meski begitu, ia menikah tidak berada di Purwakarta maupun Cianjur tempat asal Anne. 

BACA JUGA:Polres Karawang Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Spesialis Minimarket

“Akhirnya kita waktu itu bisa menikah. Walaupun menikahnya tidak normal, artinya tidak normal itu tidak menikah di Purwakarta maupun di Cianjur. Ya kawin lari,” kata Anne.

Kemudian, keduanya difasilitasi untuk menikah oleh salah satu tokoh masyarakat di Purwakarta, Suherman Saleh atau Uda Herman. Pasangan tersebut menikah di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta serta mengadakan resepsi kecil di sebuah hotel sebagai syukuran. 

Setelah itu, sang paman merasa dikhianati oleh keponakannya hingga harus kawin lari. Anne pun mengaku sang paman tak menyapanya selama 6 tahun lamanya. 

BACA JUGA:Sabotase Running Text, Pemkot Bekasi Tindaklanjuti Peretas

Sebab, Anne merasa sang paman melakukan tersebut karena terlalu sayang pada keponakannya kemudian ia merasa dikhianati setelah Anne menikah dengan Dedi. 

“Melarang itu mungkin banyak pertimbangan, jadi kita melihatnya dari sisi orang tua bahwa itu kasih sayang beliau. Ada rasa ketakutan bahwa saya nanti tidak bahagia,” jelas Anne Ratna Mustika.  Meski awal perjalanan cintanya penuh perjuangan hingga memutuskan untuk kawin lari, namun kisah cintanya kini tak berjalan mulus.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kini telah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Dedi Mulyadi yang juga seorang anggota DPR RI.  Kini, nama Bupati Purwakarta tersebut kembali dihebohkan oleh sebuah foto disertai video bahwa dirinya berjalan bersama dengan seorang pria saat kepergok di Yogyakarta.

BACA JUGA:Kegiatan Komunitas Dongkrak Okupansi Hotel di Pangandaran Sepekan Terakhir

Sejumlah bukti diikuti dengan sebuah foto dan video yang menampilkan Anne Ratna Mustika berada di sebuah hotel berbintang di Yogyakarta dan di Yogyakarta International Airport (YIA) bersama seorang pria.***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: