Satlantas 'Masuk' PT Ajinomoto Indonesia Karawang Factory, Nih Targetnya...

Satlantas 'Masuk' PT Ajinomoto Indonesia Karawang Factory, Nih Targetnya...

Satlantas Polres Karawang Edukasi Karyawan PT Ajinomoto Indonesia Karawang Factory untuk Safety Riding, Rabu 31 Mei 2023.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Ajinomoto Indonesia Karawang Factory dipilih sebagai lokasi sosialisasi tertib berlalu lintas atau safety riding yang digulirkan Satlantas setempat.

Tim yang dipimpin Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi itu ingin karyawan di perusahaan Jepang yang memproduksi bumbu masak ikut aktif menurunkan angka pelanggaran lewat budaya tertib berlalu lintas di jalan raya.

Habibi menegaskan kegiatan sosialisasi Kamseltibcar Lantas di PT. Ajinomoto Indonesia Karawang Factory hari ini sebagai edukasi tertib berlalu lintas kepada seluruh masyarakat, tak terkecuali para karyawan pabrik.

“Ya nantinya para karyawan bisa memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas”, ujar dia pada Rabu 31 Mei 2023.

Habibi berharap, para karyawan PT. Ajinomoto Indonesia Karawang Factory bisa turut serta menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya, serta mengerti soal pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya (Kamseltibcarlantas).

“Jadi edukasi ini bertujuan untuk mengurangi terjadinya fatalitas kecelakaan di Karawang”, urai dia.

Kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas merupakan pengaplikasian dari UU LLAJ No 22 Tahun 2009, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

(Acong)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: