Unik, Nama Calon Siswa Jalur Prioritas di SMKN 9 Bekasi Nomor Urut 10 Lesap

Unik, Nama Calon Siswa Jalur Prioritas di SMKN 9 Bekasi Nomor Urut 10 Lesap

SMKN 9 Kota Bekasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  - Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru (PPDB) Online tahap pertama untuk tingkat SMA, SMK dan SLB di Jabar telah rampung. 

Namun di SMKN 9 Kota Bekasi menuai protes dari orang tua calon siswa pasalnya namanya anak melalui jalur prioritas yang sebelumnya ditetapkan nomor urut 10 hilang. Padahal tidak pernah melakukan pembatalan.

Ironis saat calon orang tua siswa ingin bertemu dengan panitia PPDB Online di SMKN 2 Kota Bekasi, pihak sekolah sangat tidak ada ramah dalam penyambutan kesiswaan dan penjaga sekolah pun (Satpam) terkesan beringas penyambutannya.

BACA JUGA:Marak Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan, Duta Hukum dan HAM Jabar : Sosialisasi UU TPKS Harus Digencarkan

Hal ini di alami Taufik saat ingin menyakan anaknya yang ingin bersekolah di SMKN 9 Kota Bekasi sudah diurutan ke 10 di jalur Prioritas Terdekat dengan Jarak 873.923 Meter dan terdaftar tiba tiba menghilang entah kamana,

Saat awak media bertemu Taufik orang tua calon siswa SMKN 9 Kota Bekasi menyayangkan sikap penjaga sekolah yang menjegal saya saat akan mempertanyakan hal tersebut.

BACA JUGA:Disdik Jabar Tegaskan Jangan Ada Pungutan Pada Daftar Ulang PPDB

“Kenapa dan ada apa” pada saat saya ingin meminta jawaban dan bertanya malah di cegal oleh penjaga sekolah (Satpam),”ucap nya, Kamis (22/6/2023)

“Tanya Satpam, ingin bertemu siapa? Kepala sekolah tidak bisa diketemukan, dengan nada keras, sudah ada janji belum, dan saya harus mempesilakan gitu, ibu keras nih bicaranya,dan ibu itu siapa?” Katanya Bertanya

BACA JUGA:Jalur Zonasi PPDB Tahap II Segera di Buka, Disdik Jabar Paparkan Syarat Dan Ketentuannya

Dan terjadi cekcok mulut orang tua calon siswa baru dan pendampingnya dengan penjaga sekolah (Satpam).

“Saya hanya ingin menyakan, yang dari fendataran saya menunggu hasil pengumuman pada 20 Juni namun tiba-tiba saat pengumuman muncul atas nama anak saya, Zaskia Setiawanti tidak ada di papan pengumuman,"ungkapnya.

BACA JUGA:Jalur Zonasi PPDB Tahap II Segera di Buka, Disdik Jabar Paparkan Syarat Dan Ketentuannya

Hal lain lanjut dia di Link anak saya no urut 10 dan tidak bergeser,. Padahal secara zonasi antara rumah dan sekolah hanya berjarak 873.923 Meter, tapi di papan pengumuman tidak ada nama.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: