Drama Bergendre Thiller Misteri Yang Penuh Teka-Teki, Berikut Synopsis Dari Drama Lies Hidden In My Garden

Drama Bergendre Thiller Misteri Yang Penuh Teka-Teki, Berikut Synopsis Dari Drama Lies Hidden In My Garden

Drama Bergendre Thiller Misteri Yang Penuh Teka-Teki, Berikut Synopsis Dari Drama Lies Hidden In My Garden--blibli

Drama lies hidden in my garden ini merupakan Garapan dari sutradara Jung Ji-hyun yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya dari Kim Jin-young. Drama ini berjumlah 8 episode dan diperankan oleh dua tokoh utama perempuan yaitu Kim Tae Hee yang berperan sebagai Moon Joo Ran dan Im Ji Yeon sebagai Choo Sang Eun, dan kedua pemeran pria yaitu Kim Sung Oh sebagai Park Jae Ho dan Choi Jae Rim sebagai Kim Yoon Beom.

Drama lies hidden in my garden ini bergenre thiller misteri yang menceritakan dua kisah berbeda antara Joo Ran yang hidup sebagai orang kaya dengan kehidupan yang sempurna bersama suami dan seorang anaknya. Sedangkan Sang Eun hidup berkebalikan dengan Joo Ran, dimana ia hidup serba kesusahan dan tinggal di tempat kumuh bersama suaminya yang sering melakukan KDRT kepadanya meskipun ia sedang berbadan dua.

Joo Ran tumbuh dalam keluarga yang kaya serta menjadi ibu rumah tangga dan menikah dengan Jae Ho yang bekerja sebagai dokter. Mereka tinggal di sebuah rumah dengan rumah yang besar dan memiliki pekarangan yang luas. Joo Ran hidup bahagia serta menjalani kehidupan yang ideal. Kehidupan sehari-harinya yang damai tiba-tiba terguncang dengan bau aneh yang ia cium dari pekarangan belakang rumahnya. Hal ini menyebabkan Joo Ran akhirnya menyelidiki suaminya dan bertemu dengan Sang Eun. Sang Eun menjalani kehidupan yang sangat berbeda dengan Joo Ran. Dia dibesarkan di lingkungan yang miskin dan bahkan sampai sekarang masih kesuliatan keuangan. Dia tinggal di apartemen sewaan yang kumuh bersama suaminya Yoon Beum. Yoon Beum bekerja di sebuah perusahaan farmasi, serta Yoon Beum kerap kali melakukan kekerasan kepada Sang Eun istrinya. Hidup Sang Eun benar-benar sengsara. Kehidupan Sang Eun dan Joo Ran mulai greget ketika kabar kematian Yoon Beum diterima oleh Sang Eun. Banyak kejadian yang mereka alami untuk mengungkapkan kasus kematian Yoon Beum dan alur ceritapun semakin menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: