Mid Range Makin Menggila, Realme Narzo 60 Punya Layar Super Amoled Model Curved, Fingerprint In Display, KACAU

Mid Range Makin Menggila, Realme Narzo 60 Punya Layar Super Amoled Model Curved, Fingerprint In Display, KACAU

Mid Range Makin Menggila, Realme Narzo 60 Punya Layar Super Amoled Model Curved, Fingerprint In Display, KACAU--

Pada bagian kamera, Realme Narzo 60 memiliki kamera belakang ganda. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP dengan aperture f/1.8 dan ukuran sensor 1/2.0 inci. Kamera sekundernya adalah kamera 2 MP dengan aperture f/2.4 untuk mengambil foto dengan efek bokeh. Fitur-fitur yang disediakan antara lain LED flash, HDR, dan panorama. Perekaman video dapat dilakukan pada resolusi 1080p dengan kecepatan 30fps.

 

Pada bagian depan, terdapat kamera selfie tunggal dengan resolusi 8 MP dan aperture f/2.1. Beberapa fitur yang disediakan untuk kamera depan antara lain panorama dan HDR. Perekaman video selfie dapat dilakukan pada resolusi 1080p dengan kecepatan 30fps.

 

 

Realme Narzo 60 dilengkapi dengan speaker yang menghadirkan suara yang jernih dan jack audio 3,5mm untuk mendengarkan musik menggunakan earphone kabel. Ponsel ini juga mendukung audio 24-bit/192kHz untuk kualitas suara yang lebih baik.

 

Dalam hal konektivitas, ponsel ini memiliki fitur WLAN dan Bluetooth untuk koneksi nirkabel. Untuk navigasi lokasi, Realme Narzo 60 mendukung GPS, GALILEO, GLONASS, BDS, dan QZSS. Adapun dukungan NFC belum dijelaskan secara spesifik. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi dengan radio FM. Untuk pengisian daya dan transfer data, ponsel ini menggunakan port USB Type-C 2.0.

 

BACA JUGA:Trip Luar Negeri, Murah Gak Sampe 6 Juta, Negara Kaya Tradisi Budaya, Cek Warisan Dunia Angkor Wat Kamboja

 

Fitur sensor pada ponsel ini termasuk pemindai sidik jari yang terintegrasi di bawah layar dengan teknologi optik, accelerometer, proximity sensor, dan kompas.

 

Realme Narzo 60 ditenagai oleh baterai tipe Li-Po berkapasitas 5000 mAh yang tidak dapat dilepas. Ponsel ini mendukung pengisian daya cepat 33W melalui kabel, dengan klaim dapat mengisi 50% baterai dalam waktu 29 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: