Tragis, Kuli Panggul Tertabrak Buldozer di Pasar Induk Cibitung

Tragis, Kuli Panggul Tertabrak Buldozer di Pasar Induk Cibitung

Kecelakaan Kerja: Kuli panggul di Pasar Induk Cibitung tertarik Buldozer yang melakukan giat pengerukan sampah, Jumat 7 Juli 2023-Foto scnrt-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Kuli panggul sayur terlindas Buldozer pengeruk sampah di di Pasar Cibitung, Kabupaten Bekasi, hingga mengalami patah tulang, pada Jumat (7/7/2023).

Kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB, tersebut mengundang kemarahan warga pasar. Hampir saja pengemudi Buldozer jadi bulan-bulanan kuli panggul lainnya.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno membenarkan peristiwa itu dan mengatakan dalam penyelidikan kepolisian. Dikatakan informasi bahwa ada kecelakaan kerja.

BACA JUGA:Dana Hibah Katar Bekasi Rp2 Miliar, Tapi Masih Minta Naik?

Buldozer atau alat berat tersebut jelasnya tengah melakukan giat pengerukan sampah. Diduga pengemudi tidak melihat keberadaan kuli panggul melintas. Begitu sebaiknya.

"Kuli panggul itu tengah membawa sayuran. Mungkin tidak melihat Buldozer begitu pun pengemudi hingga terjadi kecelakaan, "tukasnya.

BACA JUGA:Lagi Digodok, Ini Bocoran Masa Jabatan untuk RWP di Kota Bekasi

Saat ini paparnya, korban telah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani perawatan. Adapun korban mengalami patah tulang dibagian lengan.

Kepolisian telah melakukan cek TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk diperiksa di Polsek Cikarang Barat.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Ajak Provinsi Lain Optimalkan Subsidi Kendaraan Listrik

“Jadi sementara korban masih dirawat di rumah sakit, informasinya dari anggota mengalami patah tulang lengan,” tuturnya.

Saat ini, dikatakan Sutrisno, korban tidak meninggal dunia.****

“Masih hidup, dirawat itu (di RSUD Kabuapten bekasi),” tutup Sutriesno







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: